Foto: SBS

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun Tunjukkan 'Chemistry' di Pemotretan Drama SBS 'Suspicious Partner'

korea.iyaa.com - Dua pemeran utama drama SBS Suspicious Partner tunjukkan keakraban mereka saat sesi pemotretan poster.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun jalani pemotretan poster drama Suspicious Partner di sebuah studio daerah Nonhyeon-dong, Seoul, dengan suasana penuh keceriaan. Meski baru pertama menjadi 'pasangan' di satu proyek drama, nyatanya Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun mampu tunjukkan chemistry alami dan tidak terlihat canggung satu sama lain.

Duduk dengan punggung saling menyandar di balkon bahkan saling berpelukan dilakukan oleh mereka berdua. Selain itu, sesi pemotretan untuk poster individu juga dilakukan di hari yang sama.

Foto: SBS


Lewat sesi wawancara yang dilakukan hari ini (17/04) bersama enews24, Nam Ji Hyun mengatakan karakter Eun Bong Hee yang ia perankan di Suspicious Partner akan jauh berbeda dari karakter yang ia mainkan selama ini.

"Eun Bong Hee ini orangnya memiliki energi yang sangat positif. Ia banyak tertawa dan mampu menghadapi berbagai kesulitan hidup dengan santai. Energinya selalu penuh, seperti vitamin yang mampu mencerahkan hari orang-orang di sekitar."

Foto: SBS


Bergenre drama dengan bumbu thriller yang menegangkan, Suspicious Partner mengisahkan hubungan Noh Ji Wook (diperankan Ji Chang Wook), seorang jaksa yang miliki trauma masa kecil dengan jaksa yang masih trainee dan jago taekwondo bernama Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun). Keduanya ternyata menjadi target seorang pembunuh yang mengalami amnesia.

Suspicious Partner sendiri dijadwalkan tayang sebagai pengganti Saimdang, Light's Diary sebagai drama pengisi slot Rabu-Kamis pukul 22:00 KST di stasiun TV SBS.

Sumber: enews24


Tags :