Foto: SBS

Ji Chang Wook Ungkap Dirinya Langganan Salon yang Sama dengan Nam Ji Hyun 'Suspicious Partner'

korea.iyaa.com - Para penggemar bersorak saat Ji Chang Wook akhirnya berhasil mendapatkan peran di drama romantis komedi dan bukan drama laga seperti biasanya.

Lewat pemotretan poster drama Suspicious Partner di studio pada 11 April lalu, Ji Chang Wook juga melakukan wawancara mengenai dramanya tersebut. Saat wawancaranya ia disinggung saat ia tertangkap basah menenteng skenario drama Suspicious Partner di bandara.

Ji Chang Wook berkata, "Aku mencoba membawanya terus ke manapun aku pergi karena aku mempelajarinya saat ada waktu. Aku tidak sabat menantikan drama ini karena ini adalah romantis komedi dan aku rasa kami akan bergembira selama pembuatannya."


Foto: SBS

Mengenai karakternya, Ji Chang Wook menjelaskan, "Dia sungguh keras kepala apalagi mengenai cara pandangnya saat bekerja dan filosofi hidupnya. Dia memiliki warna tersendiri dan kelihatannya bisa membuat para penonton terpesona. [Karakter] Ji Wook dan Bong Hee terlihat bagus saat bersama meski mereka memiliki tipe yang kontras."

Ji Chang Wook juga ditanya mengenai partnernya di drama Suspicious Partner ini, yaitu aktris Nam Ji Hyun. Disinggung pula bahwa mereka pernah memenangkan pernghargaan di Seoul Gayo Awards dan bahkan pernah berada dalam satu produksi drama SBS Warrior Baek Dong Soo.


Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook di drama Warrior Baek Dong Soo | Foto: SBS

Ji Chang Wook pun berkomentar mengenai partnernya tersebut dengan berkata, "Aku rasa kami telah menjadi pasangan yang mencurigakan (= Suspicious Partner). Kami langganan di salon yang sama sehingga kami cukup dekat sebelum proyek ini. Di drama Warrior Baek Dong Soo dia berperan untuk karakter versi muda, sedangkan aku untuk karakter dewasa sehingga kami tidak bertemu di drama tersebut. Akan tetapi, sekarang kami tampil bersama dan kurasa itu akan jadi menyenangkan."

Drama SBS Suspicious Partner sendiri telah merilis foto-foto promosi yang kocak dan sangat menarik perhatian. Drama yang dibintangi Ji Chang Wook ini akan tayang perdana pada 10 Mei 2017 di saluran SBS Korea untuk mengisi slot Rabu-Kamis sebagai pengganti Saimdang, Memoir of Colors.

Sumber: Hancinema


Tags :