Foto: ist

Ji Sung dan Lee Bo Young Sumbang 100 Juta Won untuk Pengobatan Kanker

korea.iyaa.com - Pasangan aktor dan aktris Ji Sung-Lee Bo Young diam-diam telah menyumbangkan sejumlah uang fantastis demi pengobatan anak-anak Korea yang terkena kanker.

Dikutip dari enews24 (20/04), suami istri ini mendonasikan penghasilan mereka sebanyak 100 juta won (setara dengan Rp1.2 miliar) ke Rumah Sakit Kanker Anak di Seoul National University. Sumbangan itu telah diberikan pada Februari lalu. Akan tetapi, demi menghormati privasi keduanya, pihak rumah sakit merilis berita ini sebulan kemudian.

Agensi Namoo Actors tempat Ji Sung bernaung dan Fly Up Entertainment yang mewakili Lee Bo Young membenarkan berita ini.

"Mereka berdua bukannya menutup-nutupi, akan tetapi ini merupakan cara mereka sendiri saat ingin membantu. Mereka lebih suka melakukan hal seperti ini secara privat. Akan tetapi, sudah kebijakan rumah sakit untuk merilis para donatur yang telah berbaik hati menyumbang."

Di akhir tahun 2014, Lee Bo Young saat masih mengandung anak pertama juga pernah menyumbang dalam jumlah yang sama untuk Pusat Penelitian Kanker Seoul National University.

Foto: grazia


Telah menikah sejak 2013, pasangan ini memang selalu mencuri perhatian kalangan media dan rakyat Korea. Selalu perlihatkan kehidupan penuh cinta, keduanya juga tetap eksis di layar kaca. Lee Bo Young terlihat beberapa kali kunjungi lokasi syutingSBS Defendant, sementara Ji Sung tak ragu memberi semangat sang istri di lokasi syuting SBS Whisper.

Sumber: enews24


Tags :