Foto: SBS

Ji Sung 'Defendant' Dapat Tawaran Film Setelah 4 Tahun Tak Muncul Di Layar Lebar

korea.iyaa.com - Sukses bermain dalam drama SBS Defendant, Ji Sung kini mendapat tawaran layar lebar menjadi pemeran utama pria bersama Cho Seung Woo.

Aktor Ji Sung dan Cho Seung Woo beberapa waktu ini tengah mempertimbangkan tawaran film baru berjudul Great Site (judul sementara) atau Myeongdang. Hal tersebut dibenarkan baik Namoo Actors sebagai agensi Ji Sung dan Good Man Strory Entertainment agensi Cho Seung Woo.

"Ji sung telah mendapat tawaran sebagai pemeran utama pria. Saat ini ia tengah mempertimbangkan menerima tawara tersebut atau tidak," tutur Actor Namoo hari ini (17/4). Keadaan tersebut juga terjadi pada Cho Seung Woo, ia sedang meninjau karakter secara positif.


Ji Sung dalam drama Defendant | Foto: SBS

Jika setuju, tentu saja hal ini menjadi penanda kembalinya Ji Sung di Layar lebar setelah absen 4 tahun atau tepat setelah film Confession (2014) selesai.

Great Site mengisahkan sebuah film sejarah yang di set di sekitar pertempuuran intens selama pemakaman terkenal karena akan mempengaruhi siapa yang akan menjadi raja selanjutnya. Ji Sung akan berperan menjadi pangeran sedangkan Cho Seung Woo seorang ahli feng shui. Produksi sendiri akan dipimpin oleh Sutradara Park Hee Gon yang menyutradarai film thriller berjudul Insadong Scandal (2009).


Kamu siap dengan aksi Ji Sung dalam film sejarah kali ini?

Sumber: (1), (2)


Tags :