Foto: Youtube JTBCDrama

JTBC 'Man to Man' Episode 2 Perlihatkan Gaya Eksentrik Park Hae Jin sebagai Pengawal

korea.iyaa.com - Drama JTBC Man to Man di dua episode terakhirnya berhasil mempertahankan rating-nya yang cukup tinggi, yaitu di rata-rata 4%.

Rating tersebut cukup tinggi, terutama untuk ukuran drama yang ditayangkan oleh JTBC. Selain mengikuti kesuksesan Strong Woman Do Bong Soon, alur kisah drama ini dan para aktornya telah lama dinantikan oleh para penggemar.

Di episode pertama penayangan drama Man to Man, rating yang diraih sebesar 4,05% dan di episode ke-2 meraih rating sebesar 4,07%. Di episode pertama Man to Man, para penonton digiring untuk mengetahui latar bagaimana agen K atau Kim Sul Woo (Park Hae Jin) menjalankan misi dengan menyamar sebagai pengawal aktor terkenal Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong).




Di episode ke-2, Kim Sul Woo memulai aksinya sebagai pengawal Yeo Woon Gwang, tetapi sang manajer Cha Do Ha (Kim Min Jung) tidak menyukainya dan ingin agar bisa memecat Kim Sul Woo secepat mungkin. Gaya eksentrik pengawalan Kim Sul Woo berhasil membuat para penonton tertawa.

Diawali dengan misi membangunkan Yeo Woon Gwang pukul 7 tepat. Kim Sul Woo menjalani misinya dengan bom bohongan dan berhasil membuat Yeo Woon Gwang bangun. Meski berhasil bangun tepat waktu, mobil yang dinaiki Kim Sul Woo dan Yeo Woon Gwang terjebak kemacetan. Karena kesal, Yeo Woon Gwang memprovokasi Kim Sul Woo dan tidak ingin disalahkan karena terlambat.





Kim Sul Woo langsung menarik Yeo Woon Gwang keluar mobil dan menggandengnya berlari menaiki kereta subway. Cha Do Ha mengejar mereka, tetapi tidak berhasil ikut naik ke atas subway. Kim Sul Woo yang sudah tahu sifat Yeo Woon Gwang membiarkannya dikenali di gerbong kereta sambil meninjau keselamatan sang aktor. Karena hal tersebut, Yeo Woon Gwang langsung senang terhadap Kim Sul Woo.

Kim Sul Woo dan Cha Do Ha menjaga ketat Yeo Woon Gwang agar bisa tetap diet. Saat pengejaran Yeo Woon Gwang yang ingin memakan ayam, kaki Cha Do Ha terluka dan Yeo Woon Gwang dengan penuh kejantanan menggendongnya di punggung. Entah bagaimana, Kim Sul Woo terlihat merasa kalah dari Cha Do Ha.




Gaya eksentrik Kim Sul Woo kembali dibuktikan dengan membuat aktris Pi Eun Soo (Shin Ju Ah) menjauh dari Kim Sul Woo. Yeon Woon Gwang telah menyukai Kim Sul Woo sebagai pengawalnya, tetapi Cha Do Ha seakan tak rela dan memprovokasi Yeo Woon Gwang dengan menunjukkan foto Kim Sul Woo bersama Pi Eun Soo di restoran.





Di bagian akhir episode ke-2, akhirnya para penonton kembali disuguhkan sebuah adegan laga. Yeo Woon Gwang dijebak sehingga mobil yang dikendarainya untuk syuting telah diotak-atik dan remnya blong. Kim Sul Woo sebagai seorang agen veteran internasional pun memperlihatkan kemampuan yang sebenarnya demi menyelamatkan Yeo Woon Gwang.

Drama Man to Man agaknya akan menjadi drama yang sulit ditebak. Sejauh penayangannya, unsur komedi dan laga yang disajikan cukup pas sehingga para penonton tidak bosan. Para penggemar di Indonesia sendiri bisa menyaksikan drama Man to Man di layanan streaming Netflix.  




Tags :