Foto: SBS

Jun Ji Hyun Kembali Membeli Real Estate di Distrik Gangnam?

korea.iyaa.com - Jun Ji Hyun dikabarkan membeli real estate jutaan dollar di Gangnam.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa aktris Jun Ji Hyun membeli sebuah real estate senilai 32,5 milyar won (sekitar 28,5 juta USD). Pembelian berlangsung di lingkungan Samsung di distrik Gangnam, Seoul. Jika kabar ini benar, maka ini akan menempatkannya di peringkat 5 teratas selebriti Korea dengan kepemilikan real estate.

Sepertinya jual-beli berlangsung pada tanggal 17 Maret lalu dengan nama asli aktris tersebut, Wang Ji Hyun. Pembeliannya merupakan transfer seluruh bagian pemegang saham, yang berarti Jun Ji Hyun juga memiliki gedung yang saat ini beroperasi sebagai restoran yang berdiri di atas lahan seluas 628,2 m².

Bangunan yang diperluas pada bulan Februari lalu ini memiliki total ruangan 1.040,95 m² termasuk tingkat bawah dan tiga tingkat atas. Berdiri berhadapan dengan COEX dan Hotel Intercontinental, lokasinya hanya berjarak 7 menit berjalan kaki dari subway jalur 9 dan Stasiun Bongeunsa, dan membuatnya menjadi lokasi utama di Gangnam.

Saat ini, selebriti Korea terkaya dalam hal kepemilikan real estate adalah pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man, musisi legendaris Seo Taiji, dan pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Jun Ji Hyun pernah dinobatkan sebagai 'Ratu Real Estate' dan sebelumnya dia juga sudah membeli bangunan senilai lebih dari 20 milyar won di distrik Gangnam dan distrik Yongsan. Pembelian baru yang melebihi 30 milyar won ini sepertinya cukup untuk menempatkannya dalam kompetisi di antara selebriti kaya pemilik real estate di peringkat 5 teratas lainnya seperti Rain dan Kwon Sang Woo.

Sumber: soompi


Tags :