Foto: facebook.com/OfficialLeeDongWook

Kangen Fans, Lee Dong Wook Sapa Penggemar Sebulan Sekali Lewat V Live

korea.iyaa.com - Selesai tampil di drama populer tvN Goblin, Lee Dong Wook akan memiliki program siaran V Live sendiri mulai 12 April nanti.

Pada tanggal 5 April kemarin, agensi King Kong by Starship menyatakan, "Lee Dong Wook akan menjadi pembawa acara program On the Air melalui aplikasi V Live pukul 23:00 KST pada tanggal 12 setiap bulannya. On the Air akan memiliki format seperti program radio, sehingga para penonton dapat melihat langsung Lee Dong Wook menjalankan acaranya."

Mereka juga menambahkan bahwa Lee Dong Wook begitu antusias dalam mempersiapkan siaran terbarunya itu. Meskipun memiliki jadwal yang padat seperti syuting berbagai iklan dan pemotreatan, Lee Dong Wook tetap meluangkan waktunya untuk menghadiri pertemuan perencanaan produksi acara V Live-nya mendatang.

  
Foto: Naver

Lee Dong Wook juga menganggap bahwa dengan acara itu, dirinya bisa berkomunikasi lebih dekat dengan banyak penggemar. "Aku akan membawa konten menarik untuk kalian dengan menjadi DJ Dong Wook," ungkapnya melalui V Live. Dia juga menambahkan, "Aku berharap konten baru yang akan aku berikan pada 12 April nanti bisa memberikan kesenangan lain kepada kalian semua, Aku akan mengunjungi kalian pukul 23:00 KST di On the Air. Terima kasih banyak."

Foto: V App

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini tengah menggelar rangkaian tur fan meeting Asia-nya yang bertajuk For My Dear mulai dari Maret hingga Juni di enam negara seperti Seoul, Taiwan, Singapura, Hong Kong, Indonesia, dan Thailand.

Sumber: (1) (2)


Tags :