Foto: @Pyeongchang2016

Karisma Kim Woo Bin Terpancar di Peresmian Duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018

korea.iyaa.com - Setelah diberitakan ikut bergabung bersama atlet skeater Kim Yuna dan aktor Hallyu Lee Min Ho sebagai ambasador Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Kim Woo Bin kini tampil gagah dalam acara pernerimaan penghargaan tersebut.

Dirilis kemari (13/4) lewat akun twitter @pyeongchang2018, Kim Woo Bin tampil berkarisma dengan setelan jas hitam serta piala penghargaan duta Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 yang disematkan oleh Pemerintah Korea. "Kim Woo Bin ditunjuk sebagai ambasador untuk Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang," tutur agensi Kim Woo Bin, Sidus HQ.



Foto: @pyeongchang2018


Sebagai bintang Hallyu, Kim Woo Bin diharapkan mampu mempormosikan program besar Korea Selatan ini lewat berbagagai macam acara di dalam atau di luar negeri. Sebelumnya ada beberapa duta lain yang telah terpilih, seperti Kim Yuna, Choo Shin Soom, Ryu Hyun Jin, Lee Sang Hwa dan Lee Min Ho.

Beberapa waktu lalu, kekasih Shin Min Ah ini juga dikabarkan sukses menyelesaikan tur Fan Meeting yang dilaksanakan selama 6 bula di beberapa negara di Asia. Ia tutup acara besar kali ini di Thailand. Untuk tur fan meeting yang ketiga, kali ini ia mengunjungi beberapa negara Asia seperti, Jepang, Taiwan, Thailand dan Macau.



 


Tags :