Foto: JTBC

Kata-kata Terakhir dari Para Pemain Soal 'Strong Woman Do Bong Soon' Jelang Tamat Esok

korea.iyaa.com - Menjelang 1 hari menuju kisah akhir, Strong Woman Do Bong Soon rilis video perpisahan dari Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo dan sederet pemain lain.

Melalui akun resmi facebook Strong Woman Do Bong Soon, hari ini (14/4) tim merilis serangkaian salam dan wawancara terakhir dari para pemain. Lewat video ini seluruh pemain ekpresikan rasa terima kasih mereka atas kesuksesan yang dicapai berkat apresiasi penonton.

Berawal dari salam perpisahan dari pemeran pendukung dan perkenalan pendukung utama yang menegaskan jika karakter mereka saat itu berpisah, "Hari ini kami putus," tutur Park Bo Young di hadapan Park Hyung Sik. Kemudian disusul dengan wawancara terakhir yang berisikan kesan para pemeran utama Strong Woman Do Bong Soon.

Dalam salah satu pertanyaan Park Bo Young mendapat pertanyaan tentang, bagian mana yang paling membuatnya deg-degan saat bersama cinta pertamamu In Gook Du (Ji Soo). "Ketika ia mengatakan 'Jangan pergi dengan keadaan cantik!'. Saat itu aku 'meleleh' banget," jawab pemeran Do Bong Soon.


Foto: JTBC

Lucunya, ketika Park Hyung Sik bertanya "Kalo karena aku?" namun sebelum dijawab Park Bo Young, pemeran Ahn Min Hyuk sudah memotong pembicaraan dan mengatakan jika, "Ya sudah bicara saja terus tentang dia saja, terima kasih!" sambil tertawa. Hingga akhirnya pemeran utama wanita ini mengatakan jika setiap saat ia terpesona dengan CEO Ahn Min Hyuk.

촬영중에 진짜 연애하는것같은 박보영❤박형식 미친 개설레발레ㅠㅠㅠㅠㅠ

Posted by 힘쎈여자 도봉순 on Thursday, April 13, 2017

Park Hyung Sik juga mengungkapkan jika dirinya menyukai adegan ketika hanya memanggil Do Bong Soon dengan sebutan 'Do Intern' (pegawai magang Do) sambil suara seriosanya ia keluarkan.

Selain ketiga pemeran utama, penculik wanita alias Jang Mi Kwan juga sempat memberikan pesan jika jangan terus membenci dirinya. "Sepertinya kejahatan juga akan berakhir, jadi tolong jangan membenciku," tutur Jang Mi Kwang sambil tertawa.


Foto: JTBC

Selesai projek Strong Woman Do Bong Soon, para pemain serta kru akan diterbangkan ke Bali sebagai hadiah dari kesuksesan drama JTBC. Terbukti dari rating yang terus naik setiap minggunya hingga berhasil sebagai serial dengan rating terbesar yang pernah dicapai JTBC.

Tamatnya drama kali ini tidak akan buat chingudel berkecil hati. Pasalnya selesai drama Strong Woman Do Bong Soon akan ada Park Hae Jin dengan drama terbarunya Man to Man. Rencananya drama tersebut akan mulai rilis minggu depan.

[마지막 이야기] 굿바이 도봉순! 박보영x박형식x지수 '꽃길만 걸어요'

Posted by 힘쎈여자 도봉순 on Thursday, April 13, 2017

 


Tags :