Foto: JTBC

Kedekatan Park Hyung Sik dan Park Bo Young di Set 'Do Bong Soon' Mirip Pasangan Kekasih

korea.iyaa.com - Pasangan Park Hyung Sik dan Park Bo Young dalam drama hits JTBC Strong Woman Do Bong Soon, terlihat memiliki chemistry yang kuat, bahkan hingga mendapat julukan sebagai Puppy Couple.

Bertepatan dengan berakhirnya serial JTBC tersebut, kemarin (18/4) Park Bo Young mengakui jika aura bahagia sebenarnya bersumber dari Park Hyung Sik. "Park Hyung Sik sebenarnya lebih agyeo (lucu / imut) dariku. Sebagain besar waktu [syuting], biasanya aktirs yang menjaga suasana di tepat set agar selalu terasa mudah dan senang, tapi justru kali ini ia yang bertanggung jawab," tutur Park Bo Young.


Foto: JTBC

Park Bo Young jugha mengungkapkan jika Park Hyung Sik akan muncul di lokasi syuting dengan penuh energi sambil berteriak, "Semoga kita semua beruntung!" Ia mengambahkan, "Ia selalu bercanda ketika ia menguncapkan dialognya. Aku juga mengahabiskan waktu ketika istirahat dan bermain-main dengannya juga, kami akan berbicara tanpa henti."

Ternyata kedekatan tersebut berhasil membuat staf Strong Woman Do Bong Soon berpikir jika keduanya memiliki hubungan khusus. " Pada awalnya staf berpikir jika ada sesuatu diantara kami karena kami sering sekali ngobrol. Tapi akhirnya merka sadar bahwa kami benar-benar melatih dialog bersama-sama. Aku senang kerja bersamanya."


Foto: JTBC

Meski semakin populer, ia juga mengaku jika dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa hingga kini ia tidak membuka akun media sosial. Selain itu, gadis kelahiran 90 ini merasa bahwa dirinya mirip dengan Do Bong Soon sampai ia tidak merasa jika drama telah berakhir.

Sementara itu, para pemain Strong Woman Do Bong Soon seperti Park Hyung Sik, Ji Soo, Park Bo Young dan lainnya serta para kru rencananya akan terbang ke Bali pada 20 April sebagai hadiah kesuksesan serial tersbut. Sebelumnya Park Bo Young juga sempet membicarakan tentang keinginannya jika memiliki kekutan super seperti Do Bong Soon.

Pengganti drama JTBC kali ini telah menunggu, Man to Man rencananya akan rilis minggu ini, tepatnya pada 21 April 2017 pukul 23:00 KST.

Sumber: Soompi

 


Tags :