Foto: ist

Kegiatan dan Pekerjaan Masa Lalu Para Selebriti Sebelum Populer

5. Profesi Lainnya

Beberapa selebriti pernah memiliki karir yang bagus di bidang lain, sebelum akhirnya terjun di dunia hiburan. Sebelum terjun ke dunia akting, aktris Lee Young Ae merupakan seorang reporter yang sibuk. Gummy Crayon Pop awalnya bekerja di sebuah kantor dermatologi sebagai 'Follicle Separationer'.

Aktor Ji Jin Hee pernah mengerjakan berbagai proyek iklan untuk sebuah perusahaan iklan kecil sebelum membuktikan kemampuan aktingnya. Aktor Won Bin pernah berjuang sebagai seorang montir yang memperbaiki mobil sebelum menjadi tenar seperti sekarang. Aktor Yoon Sang Hyun pernah menjadi bos yang menyajikan minuman di 'Snake Bar'. Kang Ji Hwan dulunya merupakan seorang graphic designer sebelum terjun ke dunia hiburan.

Beberapa selebriti lain harus berjuang dengan berbagai pekerjaan paruh waktu sebelum akhirnya sukses dan populer dengan pekerjaannnya di dunia hiburan. Salah satunya adalah Soyou SISTAR, yang sebelum menjadi bagian grup SISTAR pernah melakukan pekerjaan paruh waktu di berbagai salon kecantikan. Sojin Girl's Day pernah bercerita bahwa dia sempat kabur dari rumah dan melakukan berbagai pekerjaan di restoran untuk membayar les vokal, sewa, dan mewujudkan mimpi menjadi idola. Nam Sang Mi mengejutkan banyak orang karena pernah bekerja paruh waktu di kafetaria Lotteria.

Di masa remajanya, Kim Min Suk mulai melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu dikarenakan neneknya sakit. Di tahun 2006, dia mulai bekerja di restoran sashimi di bagian dapur dan belajar di sana. Selama lima tahun, dia bekerja sebagai koki dan bisa memasak berbagai masakan Korea, Jepang, dan Barat.

Sumber: (1), (2)


Tags :