Foto: MBC

Niat Beri Kenangan Sebelum Wamil, Lee Min Ho Justru Lewati Bahan Peledak di 'Wildlife in the DMZ'

korea.iyaa.com - Ingin memberikan sesuatu yang berharga dan berbeda sebelum masuk wajib militer, ternyata Lee Min Ho sempat menyesal bergabung dengan projek MBC, Wildlife in the DMZ.

Awal penayangan perdana Wildlife in the DMZ kemarin (3/4) Lee Min Ho terlihat senang. "Selama 5 menit aku berlalu di sekitar tempat tujuan akarena semuanya terlihat baru. Tapi setelah mengenal tempat tersebut, [aku merasa] benar-benar melelahkan," tutur pemeran drama Legend of the Blue Sea ini. Dia juga banyak belajar dari penyelidikan seperti predator terbesar di DMZ, babi hutan, bangkai rusa dan menyentuh ular.

Setelahnya ia baru merasakan waktu sulit. "Awal pemikiranku adalah, 'mengapa aku setuju untuk melakukan semua hal ini?' Sesuatu yang tidak benar, "Aku pikir aku bia menemukan hal-hal baru di DMZ, tapi apa yang baru saja aku lewati adalah bahan peledak."



Ia juga sempat begadang sepanjang malam untuk mengambil gambar kambing di gunung, sementara cuaca saat itu berada di minus 20 derajat celsius. Selain itu, ia diajak naik turun gunung curam hingga berada di titik tertinggi. "Tentara kami memanjat dan menuju tempat ini beberapa kali dalam sehari," tambah penjelasan Lee Min Ho di lokasi tersebut." Ia juga sempat mengeluh, "Pahaku terbakar."

Kemudian ia melanjutkan tentang lokasi syuting kali ini yang jauh berbeda dari tempat yang pernah dikunjunginya. "DMZ adalah lokasi syuting terburuk di Korea. Aku pikir aku sudah cukup [berlatih dengan] naik ke pengunungan selama satu tahun terakhir."



Hingga akhir liputan dokumenter, ia mengungkapkan pengetahuan baru melalui program Wildlife in the DMZ. "Beberapa dari Seoul ada tempat seperti ini. Meskipun aku di Korea, aku tidak tahu banyak tentang tempat ini. Kami masih berperang [dengan Korea Utara]."

Kesulitan yang dihadapinya selama hampir 2 tahun mampu dihadapinya demi penggemar dan masyarakat. Ia yang kini menginjak usia 30 tahun, atau umur akhir dari pendaftaran wajib militer ingin memberikan sesuatu yang berarti.


Foto: MBC

Wildlife in the DMZ sendiri merupakan acara lapangan dokumenter alam pertama di Korea sekaligus jadi program debut Lee Min Ho sebagai presenter. Disela-sela jadwal yang padat, nyatanya Lee Min Ho sudah menjalani syuting acara lapangan ini hampri dua tahun. Penonton disuguhkan dengan kondisi DMZ, zona demiliterisasi satu-satunya yang belum pernah terungkap oleh dunia. 

#DMZ더와일드 선공개 #이민호 라면 먹방.avi 4월 3일 월요일 밤 11시 10분 첫/방/송 Behind scene of #LeeMinho eating Ramen from <#DMZTheWild> Airs on Monday at 11:!0pm(KST)

Posted by MBC on Saturday, April 1, 2017

Sumber: Soompi

 


Tags :