Foto: OCN Naver

Kim Jae Wook Ogah Tampil di [Jika Ada] Drama OCN 'Voice' Musim Kedua

korea.iyaa.com - Lewat sebuah wawancara, Kim Jae Wok mengungkapkan dia tidak akan kembali jika akan dibuat drama Voice musim kedua.

Saat ditanya mengenai keikutsertaannya untuk musim kedua drama Voice, Kim Jae Wook berkata, "Karakterku pada akhirnya mati sehingga aku tidak merasa aku harus kembali untuk musim kedua. Aku masih dalam tahap melepas kematian karakterku."

Kim Jae Wook juga berbicara mengenai kesulitan memerankan karakter seorang pembunuh. Dia pun menyatakan, "Saat aku pertama kali menerima naskah, aku nyaris tidak memiliki dialog sampai episode delapan. Sebelum karakterku memperlihatkan wajahnya, dia membunuh orang-orang sambil mengenakan tudung hitam. Aku memiliki beberapa masalah berusaha berakting di adegan-adegan itu."


Foto: OCN Blog

Dia pun menambahkan, "Tujuan drama ini, yaitu memperlihatkan ketegangan karakterku dalam pertikaian dengan karakter Jang Hyuk. Itu yang menjadi perhatian besarku [selama berakting]."

Kim Jae Wook juga menyadari realisasi terbesarnya selama berakting adalah bahayanya arogansi dan kesombongan. "Setiap orang bisa menjadi angkuh berdasarkan posisi sosial atau kepribadian. Momen saat mereka berpikir bahwa mereka kebal dan dunia akan memaafkan apapun yang dilakukan, mereka menjadi orang yang jahat. Aku menyadari hal itu lewat karakterku," jelasnya.



Foto: OCN Blog

"Bukankah kita melihat tipe-tipe orang seperti itu di berita akhir-akhir ini? Aku sebenarnya belajar bagaimana berakting dengan karakterku hanya dengan menonton berita mereka," ujarnya, menyinggung isu-isu sosial yang terjadi akhir-akhir ini.

"Untuk saat ini," lanjutnya, "Aku tidak ingin memerankan karakter jahat lainnya."

Wah, mudah-mudahkan setelah ini kita bisa melihat Kim Jae Wook dengan karakter yang berbeda dari drama Voice ya.

Sumber: Soompi


Tags :