Foto: instagram.com/samuliesword

Kim Min Suk Akui Menangis saat Bertemu Jin Goo di Pertemuan Setahun 'Descendants of the Sun'

korea.iyaa.com - Kim Min Suk menjadi aktor muda yang aktingnya banyak dilirik di tiga drama berturut-turut KBS Descendants of the Sun, SBS Doctors, dan SBS Defendant.

Saat Kim Min Suk melakukan wawancara di akhir produksi drama Defendant, ia pun bercerita, "Aku baru terjun di industri ini lima atau enam tahun dan aku selalu merasa aku tenggelam di proyek-proyek yang kulakukan, bahkan setelah berakhir. Saat aku menyelesaikan syuting Descendants of the Sun, aku pikir merasa kehilangan untuk selamanya."


Kim Min Suk di drama Descendants of the Sun | Foto: KBS

Kim Min Suk juga berbicara mengenai peringatan satu tahun Descendants of the Sun dan mengungkapkan betapa sulitnya bagi semua orang untuk bertemu karena jadwal yang konflik. Dia juga menambahkan, "Mataku langsung berkaca-kaca saat melihat Jin Goo. Dia mendatangiku dan membuatku nyaman dengan berkata, 'Anak burung, kenapa kau menangis?'"

Kim Min Suk banyak memuji para partnernya di tiga drama terakhinya dan berkata, "Di Descendants of the Sun, aku memerankan karakter yang sangat bersemangat sehingga Song Joong Ki dan Jin Goo berkata mereka akan bekerja sama dengan apa yang ingin kulakukan. Di Doctors, Kim Rae Won dan aku banyak berbicara mengenai bagaimana kami bisa membuat adegan menyenangkan dan menarik. Untuk Defendant, aku memerankan karakter yang gelap untuk pertama kalinya, dan aku pikir hal itu berjalan baik karena aku bertukar pikiran dengan Ji Sung."


Kim Min Suk di drama Doctors dan Defendant | Foto: SBS

Mengenai debut Kim Min Suk di dunia hiburan lewat acara Superstar K, dia menjelaskan bahwa ia suka menyanyi, tapi lalu menyadari ia tidak suka bernyanyi di depan keramaian. Kim Min Suk menambahkan bahwa ia menyadari bahwa akting membuatnya seperti bernapas di udara segara dan ia merasa terpanggil sebagai seorang aktor dibanding sebagai penyanyi.

Selain drama, Kim Min Suk juga tampil di beberapa variety show seperti Law of the Jungle dan SNL Korea, tetapi dia mengaku itu bukan gayanya. Kim Min Suk menyatakana, "Aku sangat senang saat di MBC King of Masked Singer, tetapi aku merasakan tekanan luar biasa saat di variety show. Aku ingin memainkan peran yang diberikan padaku dengan sungguh-sungguh, tetapi itu takkan pernah menyenangkan dibanding dengan apa yang kuinginkan."


Kim Min Suk di acara Law of the Jungle | Foto: SBS

Terakhir, Kim Min Suk ditanya apakah ia suka jika diminta membintangi sebuah drama komedi romantis. Kim Min Suk berkomentar, "Aku tidak yakin bisa menemukan seorang aktris yang ingin menjadi partnerku. Komedi romantis mengharuskan sang aktor mampu melelehkan hati wanita hanya dengan satu kali tatapan, tetapi aku rasa aku tidak bagus melakukannya."

Dia lalu tertawa dan menambahkan, "Tetapi jika aku beruntung menemukan aktris untuk bekerja sama, aku akan menantikan sambutan tangannya."

Sumber: Soompi


Tags :