Foto: 1st Look

Kim Yoo Jung Berbagi Soal Tekanan Mental yang Dialami Lewat Wawancara Terbaru

korea.iyaa.com - Aktris muda Kim Yoo Jung ungkapkan dirinya kerap mengalami stres dan tekanan berat.

Tampil sebagai model majalah '1st Look Korea' edisi April 2017, pemeran drama KBS Love in the Moonlight Kim Yoo Jung buka-bukaan soal dirinya yang mulai masuki tahun terakhir di SMA. Kim Yoo Jung mengaku sering merasa khawatir, takut, dan bahkan tidak percaya diri.

"Kupikir aku tidak akan mengalami masalah di usia remaja ini. Tapi ternyata, aku menyadari belakangan ini sering merasa khawatir dan cemas karena sudah di tahun terakhir."



Aktris yang telah berakting sejak usia 4 tahun ini akhirnya mulai mencoba hidup seimbang. Ia mulai menghadapi segalanya dengan tenang dan tidak memikirkan secara berlebihan. "Lama-kelamaan, aku mulai memahami siapa diriku sebenarnya. Aku harus hidup seimbang antara mental dan fisik. Menurutku itulah satu-satunya cara kita bisa keluar dari rasa cemas yang berlebihan."

Kim Yoo Jung sendiri beberapa waktu lalu sempat alami depresi karena terus mendapat tekanan dari haters. Kejadian itu bahkan memiliki efek cukup besar, hingga membuatnya harus pindah sekolah dari SMA biasa ke sekolah khusus seni dan akting. Akan tetapi, kepindahan itu memberi efek bagus karena Kim Yoo Jung bisa belajar akting lebih mendalam.

"Aku sudah lama dikenal sebagai aktris cilik. Saat aku sudah berusia 20-an, aku akan senang jika ada yang menawariku berakting di batasan usia yang tidak jauh beda."



Sumber: korea herald


Tags :