Foto: instagram.com/veranandaputri

Kisah Cinta Fans 'Running Man' yang Diejek Hingga Menikah dengan Pria Korea

korea.iyaa.com - Gadis asal Indonesia ini pernah ditertawakan dan diolok-olok karena hubungan asmaranya. Tapi cintanya dengan sang pujaan hati jauh lebih kuat, dan kini keduanya bahkan telah menikah.

Hidup ini penuh dengan kejutan, dan hal itu juga terjadi dengan gadis bernama Vera Nanda Putri, yang menemukan cinta hidupnya dalam waktu dan tempat yang tidak dapat diprediksi. Kisah hidupnya menunjukkan bahwa cinta bisa datang tiba-tiba, dan cinta sejati akan selalu menang.

Kisah cinta Vera berawal saat dia terpesona dengan budaya Korea setelah menyaksikan variety show SBS Running Man. Ketertarikannya itu membuatnya ingin mempelajari bahasa Korea. Pada tahun 2015, Vera pergi ke Korea Selatan dan mengikuti kursus bahasa di Universitas Nasional Seoul. Tahun berikutnya, dia bertemu dengan seorang desainer grafis bernama Jun.


Foto: instagram.com/veranandaputri

Seperti hubungan pada umumnya, perasaan Vera dan Jun mulai bekembang dari waktu ke waktu. Perasaan Vera dan Jun saling berubah menjadi lebih dalam dan sebelum mereka menyadarinya, keduanya saling mencintai. Tapi meski dengan perasaan yang pasti untuk Jun, Vera sempet meragukannya.

Vera tidak bisa memahami pemikiran bahwa Jun bisa menjadi calon suaminya kelak. Dia memikirkan hambatan yang akan mereka hadapi. Mereka berdua dari latar belakang budaya yang sama sekali berbeda dan yang terpenting, latar belakang agama mereka sangat berbeda.


Foto: Ist/instagram.com/veranandaputri

Karena perbedaan itulah, Vera dan Jun sangat mungkin menerima ejekan dari orang-orang ketika berbagi hubungan mereka di media sosial dan publik. Bahkan dengan semua masalah ini, Vera dan Jun tidak berkecil hati. Mereka tetap positif menjalani hubungan mereka dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Suatu hari, Jun menelepon ayah Vera dan mengatakan ia ingin menikahi putrinya. Mendengar hal itu, ayah Vera pun menyetujuinya, dan keduanya sangat gembira. Vera dan Jun kemudian pergi ke Jakarta untuk secara formal bertemu dengan orang tua Vera, di mana Jun juga membuat lamaran resmi untuk kekasihnya itu.


Foto: instagram.com/veranandaputri

Mereka secara resmi mengadakan upacara pernikahan pada tanggal 28 Februari 2017. Mengenai perbedaan budaya dan agama di antara keduanya, Vera dan Jun mengambil jalan tengah yang sempurna, di mana mereka menyatukan adat Minang dan Korea Selatan. Vera dan Jun bisa menciptakan akhir cinta yang bahagia dan diimpikan oleh banyak orang. Cinta yang tulus dan kuat diantara merekalah yang bisa membuatnya hal itu terjadi.

Berikut beberapa foto yang memperlihatkan pernikahan dengan budaya tradisional Minang dan Korea yang mereka lakukan.


Foto: instagram.com/veranandaputri


Mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono dan istrinya, Ani Yudhoyono juga menghadiri pernikahan mereka | Foto: instagram.com/veranandaputri

Lebih banyak foto dari akun Instagram Vera.

A post shared by Nanda Putri (@veranandaputri) on


A post shared by Nanda Putri (@veranandaputri) on


My korean!! #korean #namiisland #나미섬 #남친 #인도네시아 #한국 #사랑

A post shared by Nanda Putri (@veranandaputri) on


A post shared by Nanda Putri (@veranandaputri) on


Sumber: koreaboo


Tags :