Foto: Ist

Kocaknya 5 Member Super Junior Ribut Demi Dapat Viewers Terbanyak di Instagram Live

korea.iyaa.com - Lima member Super Junior, Leeteuk, Shindong, Heechul, Yesung, dan Sungmin berhasil membuat fans bingung dengan melakukan Instagram live secara bersamaan

Pada tanggal 17 April pukul 21:00 KST kemarin, Yesung membiarkan para penggemar tahu, bahwa ia akan segera melakukan Instagram live di akun pribadinya.

Sambil menunggu perilisan mini album kedua Yesung Spring Falling (dijadwalkan rlis pada 18 April pukul 18:00 KSt), para penggemar pun bersemangat untuk menghabiskan waktu mereka dengan memantau Instagram sang idola, berasumsi bahwa Yesung akan mempromosikan album comeback-nya.


Namun kenyataannya para fans malah dibuat kebingungan, karena dalam waktu yang dijanjikan, bukan hanya Yesung, tapi empat member Super Junior lainnya juga melakukan Instagram live dalam waktu yang bersamaan.

Yesung, Leeteuk, Heechul, Shindong, dan Sungmin masing-masing melakukan Instagram live, berkumpul dalam ruangan yang sama, tapi berbicara melalui layar handphone yang berbeda. Dengan lima siaran live Instagram sekaligus, tentu saja E.L.F (sebutan fans Super Junior) merasa sangat bingung untuk melihat siaran siapa terlebih dahulu dengan keterbatasan perangkat mobile yang mereka miliki.

Ternyata, dari perkataan Leeteuk diketahui bahwa enam member Super Junior ini berkumpul untuk melakukan syuting CF Lotte Duty Free Shop. Sementara Kyuhyun yang berada di tempat bisa terlihat di semua siaran live Instagram member Super Junior lainnya. Tapi ketika ditanya 'Kenapa kau tidak melakukannya juga?', Kyuhyun pun menjawab, "Aku tidak tahu ini apa," karena sang maknae memang belum memiliki akun Instagram sendiri.

Buat chingudeul yang tidak sempat menyaksikan Instagam live dari lima member Super Junior tersebut, dapat melihat video mereka di bawah ini.






Sumber: allkpop


Tags :