Foto: facebook.com/officialCheondung

Kocaknya Thunder eks MBLAQ Joget 'Bang Jali' di 'Dahsyat' RCTI

korea.iyaa.com - Indonesia kembali disambangi oleh idol Korea. Bersama sejuta keceriaan, kali ini mantan member MBLAQ, Thunder hadir di acara musik RCTI Dahsyat.

Thunder yang kini disibukan oleh persiapan syuting film di Indonesia, ternyata menyempatkan mampir ke program musik di RCTI, Dahsyat. Lengkap mengenakan setelan jas hitam, tadi pagi (20/4) ia menyanyikan sebuah lagu dari mini albumnya yang berjudul 'Look At Me'.

Penonton yang hadir sukses dibuat greget dengan aksi adik kandung dari Sandara Park eks 2NE1 ini. Salah satu diantranya ialah ikut berjoged ala Bang Jali yang diciptakan oleh Deny Cagur. Penoton tak hentinya tertawa, melihat Thunder mencoba mengikuti lenggokan Deny.

Diunggah oleh seorang netizen, video yang berdurasi 15 detik ini tidak hanya menampilkan sang idola, tapi suara teriakan dari para penggemar. "Jangann!!! Oppa gue jangan diajarin joged kaya gitu, aduh jangan!," dengan nada berterik.



Selain itu, ada juga video ketika ia sedang melantunkan tembang Look At Me. Dalam video ini terdengar suara pria mengatakan, "An**r, ganteng banget. Gue aja cowo liat dia ganteng!," "Joged mas!!"

Ia juga sempat mengungkapkan kegiatan selama 1 bulan yang akan ia habiskan di Bali, demi kelancaran syuting film Indonesia-Korea berjudul FOREVER - Holidays in Bali. Dikutip dari Okzone, ia sempat menuturkan jika, "Aku ke Indonesia sebenarnya untuk keperluan syuting film di Bali. Kira-kira selama sebulan syuting film di Bali."

FOREVER - Holidays in Bali akan mengisahkan cinta dan mimpi remaja yang akan di gambarkan dengan image Thunder yang maskulin dan tulis. Sedangkan, pemeran utama wanita sendiri diberikan pada Caitlin Halderman dan disutradari oleh Ody C. Diharapkan mereka dapat merilis film tersebut di semester dua tahun ini.

Wah sudah tidak sabar lagi ya Chingudel!!

 


Tags :