Foto: Visit Korea

Korea Tour Card Semakin Populer di Kalangan Turis Asing

korea.iyaa.com - Korea Tour Card semakin populer di kalangan wisatawan asing.

Sebuah kartu pintar yang memungkinkan para wisatawan asing untuk menikmati berbagai keuntungan menjadi semakin populer. Hari ini (4/4), Komite Visit Korea mengungkapkan bahwa mereka seudah menjual lebih dari 20.000 kartu hanya dalam waktu dua bulan setelah perilisannya.



Diluncurkan di akhir bulan Januari lalu, Korea Tour Card memungkinkan wisatawan yang berkunjung ke Korea untuk mendapatkan diskon di beberapa aktivitas terkait pariwisata, yang mencakup belanja, wisata, dan pertunjukkan-pertunjukkan. Kartu ini juga bisa dipakai untuk naik transportasi umum di seluruh Korea sampai tahun 2018. Berbagai keuntungan penggunaan kartu pintar ini bisa dicek di sini.



Kartu isi ulang seharga 4.000 won ini dijual di penerbangan internasional Jeju Air, 7-Eleven di seluruh Korea, dan di toko-toko travel di Bandara Internasional Incheon dan Stasiun Seoul. Mulai bulan April, kartu pintar ini akan dijual di mesin penjual otomatis yang berada di dalam Seoul Metro (Jalur No. 1-4) dan Kereta Express Bandara. Rencananya nanti kartu ini juga akan tersedia secara online dan di agen travel lokal dan internasional.

Menurut Komite Visit Korea, sebanyak 26% penjualan kartu ini dilakukan di convenience store di area di luar Seoul. Mereka mengatakan, "Korea Tour Card tidak hanya digunakan di Seoul saja, namun di seluruh Korea. Kami akan memperluas cakupan keuntungan di provinsi (di luar Seoul), sehingga para wisatawan dapat berkunjung ke setiap sudut Korea."

Sumber: kpopherald


Tags :