Foto: ist

Laris Manis, Film 'The Prison' Han Suk Kyu-Kim Rae Won Berhasil Geser 'Beauty and the Beast'

korea.iyaa.com - Film terbaru Han Suk Kyu dan Kim Rae Won sepertinya akan jadi film fenomenal di tahun ini.

Setelah beberapa saat lalu The Prison berhasil memecahkan rekor penayangan di bioskop Korea, kini film arahan sutarada Na Hyun ini kembali menorehkan sejarah.

Rilis sejak 23 Maret 2017, The Prison justru mampu menggeser film Amerika paling laris saat ini, Beauty and the Beast. Lewat hasil yang dirilis pihak Komite Promosi Film Korea, The Prison ditonton 30.204 orang hanya di tanggal 10 April 2017.

Jumlah itu cukup jauh mengungguli Beauty and the Beast yang 'hanya' ditonton 26.282 orang pada tanggal yang sama.

Hingga saat ini (11/04), The Prison telah ditonton hampir 3 juta orang di Korea. Meski tayang dengan rating 19+ karena mengusung banyak adegan kekerasan dan makian, film bertema kriminal ini terbukti mampu menyedot perhatian banyak orang.

Foto: hancinema


Foto: hancinema


Film The Prison sendiri mengisahkan seorang mantan detektif bernama Song Yoo Gun (diperankan Kim Rae Won) yang sengaja masuk penjara demi bertemu satu penjahat paling ditakuti, Jung Ik Ho (Han Suk Kyu). Hal itu dilakukan karena Song Yoo Gun merasa, hanya Jung Ik Ho yang mampu membongkar pembunuhan misterius yang dialami adik kandungnya.

Hak tayang film The Prison juga telah terjual ke 62 negara, mulai dari Amerika, Eropa, hingga China dan Australia. Semoga film ini juga tayang di Indonesia ya!

Sumber: enews24


Tags :