Foto: ist/instagram/tabloisdad

Lee Haru Eks 'Return of Superman' Tumbuh Besar dan Nikmati Kencan Musim Semi

korea.iyaa.com - Salah satu mantan pengisi acara KBS Return of Superman, Lee Haru, semakin bertambah besar dan kini mulai menikmati indahnya kencan di musim semi.

Akun instagram pribadi milik keluarga Tablo 'Epik High' baru saja memposting satu video lucu yang perlihatkan Haru berjalan-jalan menikmati mekarnya bunga cherry blossom.

Memakai t-shirt printed grup rock legendaris Amerika dengan warna pink dan rok sebetis berwarna senada, Haru menyusuri trotoar dengan menaiki scooter pink. Lucunya, Haru menikmati itu dengan seorang anak lelaki yang tak lain adalah Victor, putra semata wayang pasangan desainer interior Charles & Gony.

🌸

A post shared by Haru Lee (@tabloisdad) on



Haru dan Viktor bermain scooter, mengobrol, dan berkejar-kejaran. Saat malam tiba, mereka pun kembali menikmati indahnya bunga-bunga sambil berangkulan.

Tablo dan Charles sudah berteman sejak lama. Hal ini membuat kedua anak mereka pun ikut akrab satu sama lain. Haru dan Viktor sudah berteman sejak mereka masih sama-sama balita. Kedua orang tua mereka bahkan sering memposting banyak foto yang memperlihatkan kedekatan mereka berdua. Wah, manis banget ya Haru dan Viktor. Semoga mereka terus bersahabat sampai besar ya.

고마워~ 행복해~ 사랑해~

A post shared by Haru Lee (@tabloisdad) on



어이쿠 이뿐것들👫 뒷모습이 자매야😅😅

A post shared by CHARS&GONY_CURTAIN/BLIND (@charsngony) on



"이모 컨셉 좋아해줘서 고마워요 핑크하루~잘어울려" #도트커튼#핑크쉐이드

A post shared by CHARS&GONY_CURTAIN/BLIND (@charsngony) on




Tags :