Foto: Innsfree

Lee Min Ho Akhirnya Keluarkan Tanggal Pasti Pendaftaran Wamil

korea.iyaa.com - Setelah banyak rumor bertebaran, akhirnya Hallyu star Lee Min Ho telah mendapat tanggal pendaftaran wajib militer.

Diungkapkan hari ini (18/4) oleh agensi Lee Min Ho, MYM Entertainment jika aktornya tersebut bulan depat akan mendaftarkan diri untuk masuk wajib militer. "Lee Min Ho akan mulai wajib militernya sebagai pekerja pelayanan publik di Kantor Pemerintah Daerah Gangnam, Seoul pada 12 Mei. Rencananya ia juga akan mendaftar diam-diam," tutur agensi.

Bukan tidak mau Lee Min Ho ikut masuk asrama militer layaknya pria berkewarga negaraan Korea lainnya. Akibat kecelakaan mobil yang sempat menimpanya pada tahun 2006 dan 2011 saat syuting, membuatnya terpaksa harus menerima keputusan pihak MAA. Hal ini juga sempat dibicarakan pula oleh agensi, "Ia menerima keputusan pekerja pelayanan publik karena kecelakaan mobil pada tahun 2006 dan 2011."

Sebelum mendaftar wajib milter, Lee Min Ho untuk pertama kalinya mencoba menjadi pembawa acara dokumenter alam dan mengungkapkan rencannya. Menariknya, dalam acara Wildlife in DMZ ia harus tahan bermalam di atas pegunungan di bawah minus 20 derajat celsius di daerah perdamaian antara Korea Utara dan Selatan. Selain itu ia juga sempat mengungkapkan bagaimana sang kekasih, Suzy Miss A mempengaruhinya selama 2 tahun berkencan.

Chingudel jangan bersedih ya! Untuk Lee Min Ho semoga selalu sehat selama ikut pelayanan publik!

#DMZ더와일드 선공개 #이민호 라면 먹방.avi 4월 3일 월요일 밤 11시 10분 첫/방/송 Behind scene of #LeeMinho eating Ramen from <#DMZTheWild> Airs on Monday at 11:!0pm(KST)

Posted by MBC on Saturday, April 1, 2017


Sumber: Soompi

 


Tags :