Foto: SBS

Tunjukan Rasa Sayang, Lee Min Ho Beri Hadiah Besar Pada Choi Jin Hyuk Kakaknya di 'The Heirs'

korea.iyaa.com - Sempat hadir bersama sebagai kakak-adik dalam drama The Heirs, Lee Min Ho ternyata terus memberikan kasih sayangnya kepada Choi Jin Hyuk.

Dukungan tersebut terlihat ketika Choi Jin Hyuk yang sedang sibuk syuting drama terbaru Tunnel di Ilsang, mendadak diberi hadiah besar oleh Lee Min Ho kemarin (7/4). Hadiah tersebut merupakan set besar makan malam untuk dirinya dan kru Tunnel.

Dalam foro terbaru yang diambil dari set Tunnel, Choi Jin Hyuk terlihat senang dengan spanduk dibelakangnya yang bergambar wajah Lee Min Ho. Spanduk tersebut juga memberikan pesan bermakna baginya, "Hyung (kakak laki-laki), makan yang banyak jadi kamu bisa melakukannya dengan baik!"


Foto: SBS

Tim produksi Tunnel juga sempat berterima kasih kepada Lee Min Ho karena makanan yang mereka terima. "Karena hadiah dari bintang hallyu Lee Min Ho, semua anggota staf bahagia dengan makan malam yang lezat. Ditambah, suasa set menjadi terasa lebih cerita karena hadiah kejutan," tutur perwalilan tim Tunnel.

Choi Jin Hyuk dan Lee Min Ho pertama kali bertemu pada set drama 2013, The Heirs. Kdeuanya bermain sebagai saudara dan menerima banyak pujian karena bromace lucu mereka. Bahkan setelah syuting berakhir, kedua pria ini terus menunjukkan chemistry kuat hingga menjadi teman baik.

Tunnel sendiri dimuali dengan rating penontoin yang tinggi, meski sutradara sendiri sempat membicarakan kesamaan antara dramanya dengan drama tvN Signal.

Sumber: Soompi

 


Tags :