Foto: Cosmopilitan

Lee Min Ho Ungkap Pengaruh Cinta Suzy Miss A Selama 2 Tahun

korea.iyaa.com - Memiliki kekasih dengan pekerjaan serupa, ternyata membawa dampak positif terhadap kehidpan serta karir Lee Min Ho.

Di wawancara beberapa waktu lalu oleh majalah Cosmopolitan Korea dalam edisi khusus ke-200, Lee Min Ho mengaku juga dirinya hanya menginginkan hubungan yang idel bersama pujaan hatinya yang selama 2 tahun menemaninya, Suzy Miss A. Hubungan tersebut haruslah memberi pengaruh posoitif satu sama lain.

"Jenis cinta seperti seseorang dapat menciptakan energi positif terhadap pekerjaan masing-masing atau setiap bagian dari kehidupan yang sulit dapat stabil lewat cinta yang diberi," ungkap Lee Min Ho.


Foto: Dispatch

Tetapi bukan berarti jika cinta harus menggubah seseorang atau sesuatu yang sudah ada. "Aku pikir ini juga penting untuk menjaga diri apa adanya. Aku mencoba untuk melihat orang lain apa adanya dan juga [aku] memperlihatkan sebagaimana aku apa adanya," tutur pria kelahiran 87 ini.

Lee Min Ho juga baru saja menyelesaikan drama Legend of the Blue Sea bersama Jun Ji Hyun dengan tema 'Putri Duyung'. Sebagai pemeran karakter utama dalam drama tersebut ia juga ditanya, apa yang akan ia lakukan jika berada di stuasi yang sama dengan tokoh yang ia mainkan, apakah akan berkorban demi sang kekasih.

"Ini mungkin sangat sulit untuk menjaga sifat baik dari kemurnian, semangat dan pengorbanan cinta dala kehidupan nyata tapi jika aku berada di situasi yang sama dengan drama, aku akan melakukan yang terbaik demi menjaga cinta ku," jawab Lee Min Ho.

Sebelum mendaftar wajib militer, Lee Min Ho mencoba menjadi pembawa acara dokumenter alam, Wildlife in DMZ. Menariknya, ia harus tahan bermalam di atas pegunungan di bawah minus 20 derajat celsius di daerah perdamaian antara Korea Utara dan Selatan. 

Sumber: Kpopherald

 


Tags :