Foto: CJ Entertainment

Lee Sun Kyun 'Pasta' Berubah Jadi Raja Kocak di Film 'The King's Case Note'

korea.iyaa.com - Aktor Lee Sun Kyun comeback lewat film layar lebar keluaran CJ Entertainment berjudul The King's Case Note.

Film dengan latar zaman kerajaan ini dibungkus dengan genre komedi meski mengangkat kisah penyelidikan kejadian misterius. Berduet dengan aktor muda Ahn Jae Hong (tvN Reply 1988, Fabricated City) yang berperan sebagai orang kepercayaan, Lee Sun Kyun mampu perlihatkan chemistry yang kocak namun tetap terasa pas.

The King's Case Note mengisahkan Raja Yejong (diperankan Lee Sun Kyun), yang pintar dan cerdik. Di siang hari ia adalah raja. Akan tetapi, saat malam tiba, ia berubah menjadi detektif yang suka berkeliling kota, mengorek kasus seorang diri secara diam-diam.

Foto: CJ Entertainment


Foto: CJ Entertainment


Suatu hari, Yoon Yi Seo (Ahn Jae Hong) hadir sebagai asisten pribadi. Punya daya ingat luar biasa terhadap apapun yang ia lihat, Yi Seo pun direkrut Raja Yejong untuk ikut 'berkeliling' tiap malam demi mengungkap satu kejadian aneh yang terjadi di Hanyang.

Trailer dari film The King's Case Note ini juga telah dirilis CJ Entertainment. Berdurasi 1 menit 15 detik, interaksi lucu antara Lee Sun Kyun dan Ahn Jae Hong sebagai atasan dan bawahan terlihat natural dan langsung mampu mengocok perut.

Foto: CJ Entertainment


Foto: CJ Entertainment


Film The King's Case Note dijadwalkan rilis di bioskop Korea pada 26 April 2017. Untuk Chingudeul yang tidak sabar ingin melihat aksi Lee Sun Kyun, jangan khawatir. Didistribusikan oleh CJ Entertainment, kemungkinan besar film ini juga akan hadir di Indonesia lewat bioskop chain CGV Cinemas.



Tags :