Foto: Lovecat

Baru Debut 3 Tahun, Lee Sung Kyung 'Kim Bok Joo' Dapat Tawaran Main Film

korea.iyaa.com - Sukses dikenal jadi seorang aktris hanya dalam kurun waktu 3 tahun saja, Lee Sung Kyung kini dapat tawaran untuk bermain di layar lebar.

Sempat bermain di beberapa drama terkenal, tentu saja membawa dampak besar bagi karir Lee Sung Kyung. Bahkan hanya dalam 3 tahun, ia mendapat tawaran sebuah karakter dalam film berjudul Lovesling (jusul sementara), "Lee Sung Kyung telah mendapat tawaran casting untuk film Lovesling," ungkap orang dalam.

Menanggapi laporan ini, sumber dari agensi Lee Sung Kyung, YG Entertainment mengatakan, "Memang benar bahwa ia mendapat tawaran tersebut, tapi kami masih dalam tahap perbincangan. Jika setuju, kemungkinan besar Lovesling menjadi film debut Lee Sung Kyung.


Foto: iMBC

Lovesling sendiri mengisahkan seorang ayah dan anak yang bersatu lewat gulat. Untuk peran ayah, Yoo Hae Jin telah menerima karakter tersebut.

Lee Sung Kyung sebelumnya berencana untuk debut lewat film berjudul Broker tahun lalu. Sayangnya, hingga saat ini produksi Broker bersifat tertunda. Hal ini ditanggapi oleh agensi Lee Sung Kyung berkomentar, "Aku tidak yakin tentang Broker. Kami belum mendengar apapun."

Berhasil debut drama dalam It's Ok, This Love (2014) hingga berperan menjadi karakter utama di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016--2017) tentu saja mengantarkan Lee Sung Kyung menuju kesuksesan seperti sekarang. Apakah film debut-nya kali ini juga mampu membawanya ke puncak keberhasilan?

Sumber: Soompi

 


Tags :