Foto: campuscine21

Lee Yoo Bi Bungkam Isu Operasi Plastik dengan 3 Foto Sebelum Debut

korea.iyaa.com - Aktris cantik, Lee Yoo Bi menepis semua rumor operasi plastik yang ditujukan kepadanya.

Pada Selasa (11/4) kemarin, pemeran utama drama SBS Scholar Who Walks the Night mengupload tiga foto yang berbeda sebelum dirinya debut ke dalam Instagram dengan caption, "Mengapa orang-orang selalu ingin melihat apa yang mereka ingin lihat, dan berpikir apa yang mereka ingin pikirkan," menunjukkan foto tersebut dari mulai dirinya SD, SMP, dan SMA.


Ini bukan pertama kalinya Lee Yoo Bi membawa klaim jahat yang dibuat orang-orang tentang dirinya ke dalam media sosial. Desember lalu, Lee Yoo Bi bahkan harus menutup akun Instagramnya sementara waktu, setelah dirinya diduga mendapat pelecehan dalam bentuk 'rumor palsu', yang disebarkan oleh netizen secara online.

  
Lee Yoo Bi dan Lee Joon Ki dalam drama SBS ' Scholar Who Walks the Night' | Foto: IMBC

Sedangkan pada tahun 2015 lalu, Lee Yoo Bi menuntut seorang netizen yang telah menemukan ponselnya di sebuah klub, dan mengancamnya akan membeberkan semua isi ponsel tersebut ke publik, jika Lee Yoo Bin tidak mau membayarnya sebesar 20 juta won (sekitar 234 juta rupiah).

Sementara itu, Lee Yoo Bi akan kembali ke layar kaca akhir tahun ini lewat sebuah drama romantis mendatang, yang akan dimainkannya bersama Lee Jong Hyun CNBLUE.

Sumber: Soompi


Tags :