Foto: Ist

Lucunya Lee Soo Hyuk Menggoda G-Dragon BIGBANG Lewat Postingan Instagramnya

korea.iyaa.com - Model yang beralih menjadi aktor, Lee Soo Hyuk baru-baru ini menggoda G-Dragon melalui akun Instagramnya.

Di awal maret lalu, Lee Soo Hyuk secara resmi masuk ke dalam agensi YG Entertainment, membuatnya menjadi rekan satu agensi dengan teman baiknya, G-Dragon BIGBANG.

Pada tanggal 26 April, G-Dragon mengunggah foto Lee Soo Hyuk saat berada di depan kamera ke dalam akun Instagramnya.

@leesoohyuk

A post shared by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on


Setelah itu, Lee Soo Hyuk mengupload screen capture dari postinan G-Dragon sebelumnya ke akun Instagramnya dengan caption, "Seorang senior dari agensi impianku (YG Entertainment), yang memiliki 13,9 juta folowers, mengunggah fotoku dengan men-tag namaku ke akun Instagramnya."


Ditambah, Lee Soo Hyuk juga menuliskan serangkaian hashtag lucu untuk G-Dragon yang berbunyi, "Terakhir kali dia bertanya kenapa aku tidak menyapanya secara formal dan aku pikir dia bercanda. Tapi dia menyuruhku melakukannya lagi hari ini, jadi pada saat ini mungkin aman untuk mengatakan bahwa dia tidak bercanda, apa ini, apa yang harus aku lakukan? Haruskah ak berhenti menemuinya?."

Para penggemar yang melihat postingan dari kedua sahabat ini menuliskan komentara seperti, "Keduanya sangat lucu", dan "Keduanya seperti belum berumur 30, mereka lebih seperti anak SD haha."

Sumber: Soompi


Tags :