Foto: Ist / JTBC

'Man to Man' Dihantui Kesuksesan 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Bersamaan dengan rating Strong Woman Do Bong Soon yang mencapai angga tertinggi drama JTBC, tentu membawa ketakutan sendiri bagi para kru dan pemain Man to Man, sebagai serial pengganti.

Pada konferensi pers Man to Man yang di gelar kemarin (18/4), Sutradar Lee Won Suk mengaku dihantui rasa takut jika rating drama kali ini akan lebih buruk dari yang diperkirakan. Pasalnya Strong Woman Do Bong Soon sudah ditetapkan menjadi drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah serial JTBC dengan akngka hampir menembus 10 persen. Beberapa waktu sebelumnya, JTBC selalu mendapat peringkat ke-2 di bawah drama tvN.

Mengenai bagaimana perasaan meraka tentang slot waktu yang sama dengan Strong Woman Do Bong Soon, sang sutradara mengatakan, "Storng Woman Do Bong Soon mencapai hasil yang lebih besar dari yang diperkirakan."


Foto: JTBC

Ia melanjutkan, "Aku akan berbohong jika mengatakan bahwa, kita tidak merasa tidak terbebani dengan hal tersebut. Tapi serial itu menjadi penolong pembangunan slot waktu JTBC. Meskipun kita iri dengan rating Strong Woman Do Bong Soon, Man to Man adalah sebuah drama yang memiliki genre yang sangat berbeda dan hingga buat penonton dapat merasakan seseuatu yang berbeda."

"Meskipun drama ini menyajikan kisah seorang mata-mata, tapi sebenranya bergenre melodrama-komedi. Darama sendiri tidak rumit atau pun menyulitkan, tapi jika diartikan ke jaman sekarang, lebih tepat di sebut 'byung-mat' (edan, gila). Ini adalah drama yang bisa pemirsa lihat dengan santai tanpa ada beban," tambahnya.


Foto: JTBC

Selain sutradara, Park Hae Jin juga menjawab dengan terkait pemilihan drama dan berkata, "Sama sekali tidak ada alasan untuk menolak drama ini. Aku menerima naskah dari penulis Kim Won Suk dan berpikir bahwa itu adalah proyek yang sangat menyenangkan. Sekilas seperti drama mata-mata, namun tidak seberat drama mata-mata normal."

Sementara itu, sebgai drama pengganti Strong Woman Do Bong Soon, Man to Man akan mulai ditayangkan pada 21 April jam 23:00 KST dan sekaligus menjadi drama korea pertama yang ditayangkan secara internasional dengan waktu yang sama di Netflix.

Sumber: Soompi

 


Tags :