Foto: Ist / JTBC

'Man to Man' Rilis Ketegangan Sekaligus Kekonyolan Para Pemeran Utama

korea.iyaa.com - Sebagai drama pengganti Strong Woman Do Bong Soon mengartikan jika penayangan perdana Man to Man semakin dekat. Hal ini buat JTBC kembali merilis teaser menegangkan sekaligus lucu karena aksi para aktor.

Meskipun membawa genre yang jarang diangkat oleh sebuah drama, tapi serial JTBC Man to Man terlihat mampu menyuguhkan ketegangan saat beraksi yang dibumbui kekonyolan di setiap kisah mereka. Semua itu terungkap dalam teaser yang baru saja dirilis hari ini (13/4) lewat Naver TV.


Foto: JTBC

Dimulai seperti adegan aksi dalam sebuah film dengan jeda setiap gambar dibuat cepat, tapi semuanya langsung rusak, karena unsur komedi dan romantis langsung memecah ketegangan.

Trailer ini juga menegaskan jika Kim Sul Woo (Park Hae Jin) memilki motif tersembunyi untuk menjadi pengawal Yeo Woon Gwang (Park Sung Woong). Sayangnya niat tersebut masih tidak dapat dibaca dan siapa pun yang penasaran, harus menonton serial kali ini untuk menjawab semuanya.





Foto: JTBC

Bromance antara Kim Sul Woo dan Yeo Woon Gwang terlihat sangat kental, seperti dalam trailer sebelumnya. Ditambah lagi, penonton juga bisa mengintip benih-benih cinta antara Kim Sul Woo dan Cha Do Ha (Kim Min Jung).

Sementara itu, Man to Man akan tayang perdana setelah serial JTBC Strong Woman Do Bong Soon berakhir di minggu ini. Drama ini juga menjadi drama Korea pertama yang akan disiarkan secara internasional secara real time lewat Netflix.

Sumber: Soompi

 


Tags :