Foto: ist/youtube/MBC

MBC 'We Got Married' Resmi Diberhentikan Awal Mei

korea.iyaa.com - Kabar akan dihentikannya acara pernikahan virtual We Got Married akhirnya mendapat tanggapan tegas dari MBC.

Lewat konferensi pers yang diselenggarakan pihak Departemen Hiburan MBC (17/04), tayangan variety show We Got Married Season 4 akan resmi dihentikan pada 6 Mei 2017. Setelah itu, MBC akan menyiapkan musim baru dari acara tersebut dengan format yang lebih segar.

"We Got Married adalah program kami yang telah tayang sejak lama. Kami harus menyelesaikan ini dengan baik, untuk kemudian merombak konsep acara agar lebih terasa segar di mata penonton. Mohon dipahami, ini adalah awal yang baru, bukan akhir dari We Got Married. Kami minta dukungan dari semua pihak."

Song Jae Rim-Kim So Eun (atas) serta Joy 'Red Velvet'-Sungjae 'BTOB' (bawah), dua 'pasangan' We Got Married Season 4. | Foto: MBC


Tayangan We Got Married rilis sejak 16 Maret 2008 dan telah menjadi satu tayangan manis yang disukai banyak penonton, terutama para penggemar internasional. Banyak 'pasangan' selebriti meraih popularitas tinggi setelah bintangi acara ini, seperti Nichkhun 2PM dan Victoria f(x), serta Song Jae Rim dan Kim So Eun. Tak sedikit pula penggemar yang masih belum move on dari pasangan virtual favorit mereka.

Mengangkat konsep kehidupan 'pasangan' selebriti ketika jalani pernikahan, tiap minggu para selebriti akan diberi misi khusus oleh tim We Got Married ditambah wawancara secara rahasia sebagai selingan. Sementara itu, acara pengganti We Got Married sendiri belum diumumkan oleh MBC.

Sumber: naver


Tags :