Foto: JTBC

Kentalnya Kemesraan Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Balik Layar 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Mendekati berakhirnya kisah Strong Woman Do Bong Soon, JTBC rilis kemesraan Park Bo Young dan Park Hyung Sik saat pembuatan drama.

Sebelum Strong Woman Do Bong Soon tamat di minggu ini, JTBC satu persatu rilis beberapa video menggemaskan dari pasangan kedua aktor utama, Park Hyung Sik dan Park Bo Young. Lewat channel resmi JTBC, tim mulai kemarin (10/4) mengungah video tersebut satu persatu.

Dalam video pertama yang berdurasi 3 menit 49 detik, penonton dibiarkan melihat kemesraan kedua aktor ini seperti berpegang tangan dan saling menatap penuh cinta ketika syuting dimulai. Chemistry mains mereka merupakan salah satu alasan utama mengapa drama JTBC kali ini meledak dan sangat ditunggu akhir kisahnya pada Sabtu minggu ini. Bahkan di salah satu bagian, Park Hyung Sik dan Park Bo Bo Young saling berpelukan meski sedang menuggu perintah sutradara.


Selanjutnya ada video Park Bo Young dan Park Hyung Sik ditengah taman yang hadir di episode 14. Lucunya pasangan Strong Woman Do Bong Soon ini mempraktekan foto model ala shopping Mall. Bahkan Park Hyung Sik berpose berlebihan hingga membuat para kru dan Park Bo Young sendiri tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, JTBC sendiri akan memberikan hadiah sebagai penghargaan dari kesuksesan Strong Woman Do Bong Soon. Seluruh pemain serta kru akan terbang ke Bali dan berlibur gratis. Ditambah lagi, setelah sempat turun dua pekan lalu, drama tersebut mampu menaikan kepopulerannya berkat penampilan episode minggu kemarin.

Sumber: Soompi

 


Tags :