Foto: musicworks

Minzy Eks 2NE1 Rilis Album Solo Perdana 'MINZY Work 01 Uno' dan M/V 'Ninano'

korea.iyaa.com - Mantan anggota termuda grup 2NE1 Gong Minzy akhirnya merilis album perdananya hari ini (17/04) sekaligus satu video klip berjudul 'Ninano'.

Album yang diberi nama MINZY Work 01 UNO ini berisi total 6 judul lagu dari berbagai genre. Beberapa judul sejak awal promosi terdengar menjanjikan, seperti 'Beautiful Lie' yang dikarang oleh Minzy sendiri, 'Flashlight' yang dinyanyikan bersama rapper Jay Park, dan lagu andalan 'Ninano' yang ditampilkan duet bersama rapper Flowsik.





Lagu 'Ninano' sendiri ditampilkan dalam video klip berdurasi 3 menit 16 detik yang penuh dengan gerakan tarian. Lewat hentakan musik pop dengan sedikit irama hip hop dan Timur Tengah, lagu 'Ninano' ini tampil cukup berbeda dibanding lagu dance-pop Korea kebanyakan.

Minzy sendiri hari ini juga menyelenggarakan showcase perdana dari album barunya. Digelar di Shinhan Card Plaza Square, Seoul, ia tampil untuk pertama kali sebagai penyanyi solo dari agensi MusicWorks sekaligus mempedengarkan semua lagu di hadapan media.

Sukses selalu untuk Minzy!



Foto: enews & newsen
Sumber: (1), (2)


Tags :