Foto: SBS

Nam Goong Min Balik ke SBS dengan Drama 'Falsify' setelah Sukses di Drama KBS 'Chief Kim'

korea.iyaa.com - Baru saja menyelesaikan drama sukses KBS Chief Kim atau Good Manager, Nam Goong Min kembali dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk drama SBS Falsify (judul sementara).

Hari ini (20/4), agensi Nam Goong Min menyatakan, "Nam Goong Min telah dikonfirmasi tampil di drama baru SBS Falsify." Sebelum sukses dengan drama KBS Chief Kim, Nam Goong Min telah tampil cemerlang di empat drama SBS berturut-turut, The Girl Who Sees Smells, Remember, Beautiful Gong Shim, dan Doctors (cameo).

Di drama Falsify, Nam Goong Min akan berperan sebagai seorang reporter bernama Han Moo Young. Dulu kakak lelakinya juga seorang reporter, tetapi ia meninggal karena mencoba mengungkapkan kasus korupsi. Setelah itu, Han Moo Young menjadi seorang reporter untk membalas dendam kepada mereka yang bertanggung jawab terhadap kematian kakak lelakinya.


Penampilan Nam Goong Min di berbagai dramanya | Foto: Ist

Nam Goong Min melalui agensinya berkata, "Aku sempat kesulitan dengan keputusan untuk tampil di drama selanjutnya setelah mendapat banyak cinta dari drama Chief Kim. Drama Falsify ini adalah drama yang memperlihatkan pesona karismatik yang berbeda dari Chief Kim."

Menurut agensinya, Nam Goong Min telah mulai mempelajari karakternya dengan serius. Syuting drama Falsify baru akan dimulai pada awal bulan Mei. Selain Nam Goong Min, aktor lainnya saat ini masih belum bisa dikonfirmasi, tetapi kabarnya Yu Jun Sang dan Jeon Hye Bin mempertimbangkan untuk tampil di drama ini.

Drama Falsify sendiri direncanakan tayang kira-kira bulan Juli 2017 di saluran SBS untuk mengisi slot Senin-Selasa sebagai pengganti drama My Sassy Girl. Tidak lama lagi para penggemar Indonesia juga bisa menyaksikan Nam Goong Min di film Part-Time Spy yang hadir di bioskop Indonesia pada 3 Mei 2017.

Sumber: (1) (2)


Tags :