Foto: SBS

Nam Ji Hyun Terkejut saat Syuting Pertama Drama SBS 'Suspicious Partner'

korea.iyaa.com - SBS merilis potongan gambar yang memperlihatkan Nam Ji Hyun saat melakukan syuting adegan pertama untuk drama SBS Suspicious Partner.

Lewat drama ini, Nam Ji Hyun tampil sebagai gadis ceria bernama Eun Bong Hee. Eun Bong Hee juga digambarkan sebagai seorang mantan atlet taekwondo, tetapi ia sebenarnya lembut dan lugu. Saat ini, Eun Bong Hee merupakan pegawai magang di kantor kejaksaan.

Syuting pertama Nam Ji Hyun dilakukan pada 11 April di sebuah taman di daerah Incheon. Ia terlihat mengenakan setelah olahraga, tetapi tiba-itba ia terkejut dengan seorang lelaki yang memandangnya dengan lekat. Ia pun mengusir lelaki itu agar menjauh.


Foto: SBS

Di drama Suspicious Partner ini, Ji Chang Wook akan menjadi lawan main Nam Ji Hyun. Ia akan berperan sebagai No Ji Wook, jaksa yang memiliki kemampuan luar biasa, tetapi memiliki trauma masa kecil.

Tim produksi mengatakan, "Ini hari pertama di tahun ini saat cuaca sedang sangat bagus dan itu sangat membantu para kru." Mereka juga menambahkan sangat menantikan bagaimana Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook memperlihatkan chemistry mereka.

Drama SBS Suspicious Partner direncanakan tayang perdana pada 10 Mei 2017 di SBS Korea sebagai pengganti drama Saimdang, Memoir of Colors untuk mengisi slot drama Rabu-Kamis.

Sumber: Enews24


Tags :