Foto: Ist / Enews

Para Pemain 'Strong Woman Do Bong Soon' Siap Terbang ke Indonesia

korea.iyaa.com - Sudah ditunggu banyak fans Indonesia, pada pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon rencananya hari ini akan terbang ke Indonesia untuk berlibur bersama

Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, hari ini (20/4) para ada aktor dan tim Strong Woman Do Bong Soon akan terbang ke Bali untuk berlibur gratis dari JTBC. Tentu saja semua itu berkat dari kesuksesan drama tersebut yang meraih rating hampir 10 persen dan mengalahkan drama tvN.

Park Hyung Sik, mejadi aktor yang pertama hadir di Bandara. Sambil mengenakan jaket baseball hitam, blue jeans, kaos putih, dan sepatu senada membuat pemeran CEO Ahn Min Hyuk nampak chic dan simple.



Selanjutnya ada Seol In A. Pemeran Jo Hee Ji ini nampak sederhana dengan kaos putih berbalut trench coat berhiaskan manik-maik bunga, jeans biru serta sepatu putih. Make up sederhana namun tetap perlihatkan unsur berani di bagian lipstik, menjadi poin penting.



Kemudian ada Ji Soo yang hadir membawakan tema serba biru. Kali ini pemeran In Gook Doo terlihat nyaman menggunakan kemeja biru bergaris dengan detail burung di bahu dengan berwarna serupa. Ditambah kaos dengan sablon bunga angrek dipadukan dengan blue jeans,sepatu putih dan kacamata biru tua menambah teduh suasan saat itu.



Dua aktor utama drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik dan Park Bo Young akan menyapa para penggemar Singapura lewat acara "Fan Meet & Greet" pada tanggal 29 April. Kedatangan mereka ke Singapura adalah untuk memeriahkan acara Korea Travel Fair yang diselenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO Singapura).

Sayangnya hingga berita ini di rilis, sosok Park Bo Young belum terlihat. Hati-hati di jalan semuanya! Semoga liburan kali ini menyenangkan dan bisa kembali ke Korea dengan selamat! ^^

Foto: Enews

 


Tags :