Foto: Blossom Entertainment

Lucunya Park Bo Gum 'Si Dede Gemes' Nari Ala Girl Band dengan Ekspresi Centil

korea.iyaa.com - Hadir sebagai bintang tamu dalam variety show Infinity Challenge episode terabaru, tentu membuat Park Bo Gum harus menerima tantangan dari segala permainan.

Ditayangkan pada Sabtu lalu (15/4), sambil menggenakan jaket tebal panjang Park Bo Gum hadir di Infinity Challenge edisi 'Pyongchang 2018'. Ketika itu ia muncul sebagai tamu spesial, dan tentu saja sambutannya sangat meriah. Bahkan ia sempat disebut-sebut jadi pengganti Kwanghee ZE:A yang muali menjalani wamil. 

Sebagai pendatang baru, Park Bo Gum diminta untuk menari sesuai musik yang di putar. "Apakah musik sudah siap?" tanyanya setelah sebelumnya mempersiapkan lagu yang sedang hits akhir-akhir ini, Twice 'Knock Knock'. Lucunya, Park Bo Gum terlihat kaku dan menari dengan benar ketika bagian inti dari tarian tersebut.



Tidak lama suasanapun semakin kacau, Park Bo Gum yang sedang menari, tiba-tiba kamera di rebut oleh Yoo Jae Suk dan menghalangi aksinya. ini membuat Park Myeong Su berbisik, "Jangan gengsi," kepad pria kelahiran '93 tersebut. Mendengar hal itu, ia langsung tertawa.

Park Myeong Su juga mengkritik beberpa member yang menghalagi aksi bintang tamu saat itu. "ia tampan dan tariannya bagus. Ini terlihat seperti ia sedang menyobongkan tentang dirinya sendiri."

Park Bo Gum juga sempat menagtakan jika dirinya tidak dapat menari, tapi kemudian lagu dari BTS, Fire mengejutkannya.



Sumber: Kpopherald

 


Tags :