Foto: JTBC

Park Bo Young 'Do Bong Soon' Akui Sering Dimarahi Sutradara Selama 11 Tahun Berkarir

korea.iyaa.com - Bersamaan dengan minggu terakhir penayangan Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young sapa penggemar langsung lewat aplikasi Naver V-App sekaligus ceritakan kisah di balik tangis yang ia keluarkan selama syuting.

Sukses membawakan karakter Do Bong Soon dalam serial Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young menyapa para fans langsung kemarin (14/4). Ia sempat membahas bagaimana dia mampu melewati adegan tangis dengan baik. "Ada saat-saat aku berharap memiliki tombol di tubuhku agar bisa menangis," ungkap gadis kelahira 90 ini.

"Jika bisa lebih lagi, aku bahkan berharap bisa memiliki 2 tombol, masing-masing untuk mata kiri dan kanan. Saat kita sedang syuting, ada kalanya hanya disyuting bagian kanan atau kiri wajah saja dan beberapa hari ini mataku tidak mau bekerja sama denganku. Hanya mata kanan saya yang bisa tapi tidak dengan mata kiri. Itu membuat aku marah pada diri sendiri. Pada hari sial, air mata tidak akan keluar, bahkan ketika aku mencubit diri sendiri," tutur Park Bo Young.


Foto: JTBC

Park Bo Young kemudian tertawa dan menambahkan, "Sekarang sudah lebih baik, tapi dulu aku, aku sering dimarahi oleh sutradara karena tidak dapat menangis. Aku ingin berpikir [hal ini semakin membaik karena] Aku menjadi seorang aktris yang lebih baik. Aku harus tetap lebih baik. Hampir 11 tahun [sejak aku debut]. Alu tidak percaya, aku tidak ingin mempercayainya."



Sementara itu, JTBC sendiri akan memberikan hadiah sebagai penghargaan dari kesuksesan Strong Woman Do Bong Soon. Seluruh pemain serta kru akan terbang ke Bali dan berlibur gratis. Ditambah lagi, setelah sempat turun dua pekan lalu, drama tersebut mampu menaikan kepopulerannya berkat penampilan episode minggu kemarin.

Setelah drama tamat, serial Park Hae Jin, Man to Man akan hadir sebagai pengganti. Rencananya penayangan perdana Man to Man dilaksanakan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon selesai.

Sumber: Soompi

 


Tags :