Foto: JTBC

Park Bo Young 'Do Bong Soon' Sering Sakit Hati karena Kritikan Tajam

korea.iyaa.com - Sudah 11 tahun berada di industri hiburan, tentu saja Park Bo Young tidak bisa menutup mata dari kritikan tajam dan pujian.

Sukses menjadi pemeran utama Strong Woman Do Bong Soon tentu membuat Park Bo Young menjadi bahan perbincangan, entah itu baik atau buruk. Di wawancara kemarin (19/4), gadis kelahiran 90 ini mengaku prihatin melihat banyaknya komentar kejam yang dilayangkan kepadanya.

"Aku sakit hati karena mereka, tapi aku belajar tentang hal-hal yang tidak disukai orang ketika melihatku melakukan sesuatu. Aku berpikir apakah suaraku terlalu mirip anak kecil atau kelakuan ku yang membuat mereka tidak nyaman, Saat mereka mengatkaan bahwa aku selalu terlihat sama ketika menangis, aku pikir harus ada cara lain untuk menangis," ungkap Park Bo Young.


Foto: JTBC

Ternyata di balik kritikan yang ia terima selama ini, tidak membuatntya merasa haus akan pujian. "Ketika orang memuju ku, aku tidak menaruh banyak perhatian kepada mereka, tetapi saat berbicara tentang hal buruk, aku menganggapnya sangat serius. Aku mencoba untuk memperbaiki mental, tapi sulit. Secara pribadi, aku pikir terobsesi dengan diri sendiri adalah hal yang paling berbagaya. Pasalnya aku seorang manusia, aku hanya ingin mendengar hal-hal baik, tapi aku merasa percaya dan terobsesi pada diri sendiri. Aku tidak mau itu terjadi.

Ia juga menabahkan, "Kapan pun orang mengatakan hal yang baik kepadaku, aku pikir mereka hanya mengatannya karena berada di hadapanku. Bahkan ketika aku membaca artikel yang mengatakan hal baik, aku segera melupakannya, sedangkan ketika orang-orang berbicara tentang kekuranganku, aku sangat memikirkannya."


Foto: JTBC

Rencananya pada hari ini, seluruh pemain seperti Park Hyung Sik, Park Bo Young, Ji Soo dan lainnya serta kru akan pergi ke Bali untuk berlibur. Hal ini disebabkan oleh rating Strong Woman Do Bong Soon yang sukses melebihi drama yang pernah tayang di JTBC. Park Bo Young juga sempat mengatkan jika dirinya memiliki alasan pribadi mengapa tidak menggunkan media sosial serta kepribadiannya yang serupad Do Bong Soon.

Sedangkan setelah penayangan terakhir hari ini, JTBC sudah menyiapkan drama pra-produksi yang diperankan oleh Park Hae Jin, Man to Man.

Sumber: Soompi

 


Tags :