Foto: JTBC

Park Bo Young 'Do Bong Soon' Tidak 'Pede' Buka Akun Media Sosial, Kenapa Ya?

korea.iyaa.com - Mendapat banyak perhatian dari para penggemar berkat serial terbaru Strong Woman Do Bong Soon, justru tidak membuat Park Bo Young percaya diri untuk membuka akun media sosial. Hemm.. Kira-kira kenapa ya?

Sukses menjadi karakter Do Bong Soon dalam drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon, ternyata tidak membuat Park Bo Young percaya diri untuk menyapa penggemar dengan membuka akun media sosial. Diungkapkan hari ini (18/4), gadis bertubuh mungil ini mengaku jika dirinya masih belum mampu untuk mengendalikan diri, bahkan terkadang masih bisa terbawa emosi.

Ketika ditanya mengapa dirinya masih tidak membuka akun sosial media, ia mengatakan, "Fans ku selalu marah karena aku tidak sering mengambil proyek dan tidak menggunakan media sosial. Jadi, akhir-akhir ini aku memanfaatkan V Live untuk berinteraksi dengan penggemar. Alasannya, karena ketika siaran V Live aku bisa berpikir tentang apa yang ingin yang aku katakan atau pun harus dan dan tidak dikatakan."


Foto: JTBC

Hal tersebut didasari oleh dirinya yang ceroboh, berbeda dengan pandangan banyak orang. Di sisi lain ia juga merasa jika dirinya sangat mudah dipengaruhi oleh perasaan atau labil.

Tapi, semua itu bisa ia atasi dengan menulis sebuah jurnal. "Pada awalnya aku mulai menulis dalam sebuah jurnal untuk membantuku mempersiapkan diri jika di wawancara, namun kini aku menulis di dalam [diriku] agar tidak lupa pada kenangan berharga," tutur Park Bo Young.

Lewat akun V Live, Park Bo Young juga berbagi jika dirinya sangat sulit untuk menangis dan membuat sutradara yang pernah bekerja sama dengannya kesal. Bahkan ia sempat dimarahi selama 11 tahun berkarir di dunia seni peran, untungnya kini bisa lebih baik.


Foto: JTBC

Dibintangi oleh Park Bo Young, Park Hyung Sik dan Ji Soo drama Strong Woman Do Bong Soon berhasil mencuri perhatian Kdrama Lovers. Bahkan drama ini menjadi serial dengan rating tertinggi di banding judul lain selama sejarah JTBC. Semua itu membuat seluruh pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon mendapat hadiah, yaitu berlibur ke Bali pada 20 April.

Setelah drama tamat, serial Park Hae Jin, Man to Man akan hadir sebagai pengganti. Rencananya penayangan perdana Man to Man dilaksanakan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon selesai.

Di antara chingudel adakah yang bersifat serupa dengan Park Bo Young?

Sumber: Soompi

 


Tags :