Foto: JTBC

Park Bo Young Mengaku Malu Jadi Do Bong Soon Meski Drama Sukses Besar

korea.iyaa.com - Tentu saja masih terbayang bagaiman kesuksesan kisah Strong Woman Do Bong Soon menghipnotis para penonton. Tetapi nyatanya cerita tersebut memiliki akhir yang cukup berbeda dari perencanaan awal.

Dalam hasil wawancara yang dilakukan siang hari ini (18/4), pemeran utama wanita Strong Woman Do Bong Soon alias Park Bo Young mengungkapkan bahwa banyak perbedaan kisah akhir yang cukup jauh dengan naskah awal. "Sebenarnya Do Bong Soon merupakan seseorang karakter yang sangat kuat jika dia tidak cantik [dilihat dari standar masyarakat] dan akan menggunakan dialej dengan aksen daerah yang kuat," tutur awal Park Bo Young.

Ia melanjutkan, "Sayangnya, karena aku tertarik dengan karkter dalam proyek ini, penulis naskah mempelajari [kembali]. Ia mengatakan bahwa ia akan merubah karakter dan mencocokannya denganku, Tapi aku sangat menyukai versi awal dari karakterku yang jauh lebih baik."


Foto: JTBC

Park Bo Young juga mengaku jika ada dialog yang ia ubah di lokasi syuting karena terlalu malu untuk diucapkan keras-keras. Sebenaranya di awal karakter tersebut bukanlah seorang yang centil atapun jago aegyo (imut). Bahkan ia mengaku mulanya saat adengan romantis dengan Park Hyung Sik, seharusnya ia memanggilnya dengan sebutan 'Sayang' namun ia ubah menjadi 'Minhyuk-Sii'. Sambil tertawa ia mengatakan, "Jadi aku benar-benar minta maaf kepada penuslis naskah kami saat pesta penutupan [untuk mengubah dialog]."

Tutup episode dengan rating yang memuaskan, tentu saja membuat Park Hyung Sik, Ji Soo, Park Bo Young dan pemain lain serta kru terbang ke Bali untuk berlibur pada 20 April. Sebelumnya Park Bo Young juga sempat membicarakan terkait dirinya yang tidak menggunakan sosial media sosial dan sifat yang serupa dengan Do Bong Soon.

Pengganti drama Strong Woman Do Bong Soon sendiri, Man to Man kini sudah siap untuk menyapa para penikmat Kdrama di jam dan slot yang sama yaitu, setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 KST.

Sumber: Soompi

 


Tags :