Foto: JTBC

Park Bo Young Sempat Terlilit Kasus Hukum dan Akui Ingin Berhenti Jadi Aktris

korea.iyaa.comBaru saja mencicipi kesuksesan lewat drama terbaru Strong Woman Do Bong Soon, nyatanya Park Bo Young sempat terpuruk dan berniat untuk mudul dari industri hiburan. 

Beberapa waktu lalu, Park Bo Young sempat mengungkapkan masa lalunya yang suram karena terlilit kasus dengan agensi sebelumnya. Bahkan ia pernah berpikir untuk berhenti sebagai seorang aktris.

Sambil berhati-hati, Park Bo Young mulai menceritakan tentang kasusnya beberapa tahun lalu. "Di masa lalu aku tidak pernah membayangkan dapat menerima cinta karena aktingku. Aku selalu menghadapi kendala dalam berkarir," tutur gadis kelahiran tahun 90 ini di awal perbicangan.


Foto: JTBC

Lanjutnya ia mengatakan, "Aku dituntut hukuman yang besar oleh perusahaan (agensi) sebelumnya, hingga aku kelelahan karenanya. Aku kesal sekali dengan orang jahat di dunia ini, bahkan hingga di awal karir aku tidak lagi merasakan kegembiraan dalam akting. Hal ini membuatku mempertimbangkan untuk berhenti dari profesi ini sama sekali. Aku mempertimbangkan untuk berhenti dan pindah kembali ke pedesaan di Korea. Orang tuaku yang melihatnya langsung setuju untuk membantuku kembali menjalani hidup normal."


Foto: JTBC

Bahkan akibat kasus tersebut, Park Bo Young sempat mepertimbangkan karir lain. Sayangnya, panggilan hati tidak dapat dielakan dan akhirnya ia terus berjuang di jalan yang serba sulit ketika itu. "Lebih menyedihkan lagi adalah saat aku mencoba memikirkan jalur karir lain, aku tidak dapat memikirkan apapun yang ingin aku lakukan selain berakting. Ketika akan kembali ke dunia akting, aku mengubah pola pikir dan memulai berakting lagi, Sikapku terhadap profesi ini berubah setelah itu," ungkap pemain Do Bong Soon di drama JTBC, Strong Woman Do Bong Soon.

Park Bo Young mengakhiri wawancara dengan mengungkapkan tentang tujuannya di masa depan. "Aku ingin menjadi aktris yang selalu membuat orang penasaran. Aku ingin mereka bertanya-tanya drama amacam apa yang akan aku kerjakan selanjutnya dan menantikan karakter berikutnya yang akan aku perankan. Dulu, aku selalu mematok tujuan diri sendiri, tapi kini sudah berhenti. Sekarang, aku ingin fokus untuk berusaha semaksimal mungkin dalam berakting dan mencintai diri sendiri. Itulah tujuan masa depanku," tandasnya.

Sumber: Soompi

 


Tags :