Foto: JTBC

Park Bo Young Jadi Aktris Bertitel 'Peri Romantis - Komedi', Cocok?

korea.iyaa.com - Sukses bermain berbagai peran unik di beberpa drama, tentu membuat Park Bo Young mendapat julukan baru, Fairy Romantic - Comedy atau Peri Romatis - Komedi (Peri rom-com).

Keberhasilan tersebut berkat 2 drama di 2 televisi kabel berbeda, Oh My Ghost (tvN) dan Strong Woman Do Bong Soon (JTBC). Keduanya terhitung mendapat rating yang cukup tinggi, bahkan Strong Woman Do Bong Soon jadi drama dengan rating terbesar sepanjang sejarah JTBC.


Foto: JTBC

Karena kesuksesan dua drama tersebut, ia mendapat julukan 'peri rom-com'. Saat ditanya tentang julukan ini, Park Bo Young menjawab, "Aku tidak yakin apakah aku pantas disebut 'peri rom-com'. Soalnya sampai sekarang aku baru menyelesaikan dua drama rom-com. Aku pikir aku sangat bersyukur bahwa orang-orang memanggulku seperti itu. Ketika aku pikir mereka akan mengkritik dengan mengatakan sulit untuk fokus karena keberadaanku."

Ia mendambahkan, "Sekarang, aku senang dengan posisiku dan tidak berpikir seperti itu lagi, kadi aku menganggapnya sukses." Gadis kelahiran 90 ini juga mengungpkan jika dirinya tidak percaya bahwa karya-karyanya hampir semua sukses siring dengan keberadaan drama-dramanya.


Foto: tvN

Keberhasilan Park Bo Young baru-baru ini di layar kaca dimuali dengan drama tvN Oh My Ghost, bersama Jo Jung Seok. Saat itu ia mendapat karakter sebagai koki yang bercita-cita sebagai koki, sayangnya ada hantu yang merasukunya. Drama ini sukses mencapai rating lebih dari 7 persen.

Menudia dilanjutkan dengan serial JTBC yang baru saja selesai, Strong Woman Do Bong Soon. Ia bersama Park Hyung Sik berhasil mendapat rating hampir 10 persen, sekaligus menjadi drama JTBC dengan rating tertinggi.

Bersamaan dengan keberhasialan serial terakhirnya, Park Bo Young serta para pemain lain kini berada di Bali untuk berlibur. Pada 29 April, ia dan Park Bo Young akan hadir dalam meet and great Strong Woman Do Bong Soon di Singapura.

Sumber: Soompi

 


Tags :