Foto: JTBC

Park Bo Young Akui Ada Sifat Serupa dengan Do Bong Soon, Apa Ya?

korea.iyaa.com - Memiliki karkater serupa dengan tokoh utama drama JTBC, Strong Woman Do Bong Soon, ternyata menjadi kenyamanan tersendiri bagi Park Bo Young.

Selama wawancara hari ini (18/4), Park Bo Young berbicara tentang berakhirnya kisah drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon. "Rasanya tidak seperti [drama] ini berakhir. Aku sedikit merasanya saat menonton drama episode terakhir bersama dan semua orang memberikan tepuk tangan serta pelukan setelahnya," tutur gadis kelahiran 90 ini.

Ia juga menyatakan bahwa karakter dalam dunia nyata serupa dengan Do Bong Soon, "Aku juga orangnya rendah diri [seperti Do Bong Soon]. Ketika Do Bong Soon memiliki kepercayaan diri dalam drama, aku juga merasakan hal yang sama jadi aku benar-benar menikmatinya."


Foto: JTBC

Ketika ditanya terkait mengapa dirinya memiliki sifat rendah hati, Park Bo Young Pun menjawab, "Aku pikir itu merupakan hal yang sebaiknya dikembangkan, karena aku terus bekerja [di industri hiburan]. Aku selalu berpikir bagaimana jika aku hadir untuk orang lain dan di sana ada beban yang harus aku terima. Meski aku mendapatkan pujian, untukku mereka hanya terdengar seperti mencoba mengatakan hal baik pada ku, Jadi di awal tahun, aku justru tidak memiliki reslolusi seperti 'Aku akan membuat banyak projek tahun ini,' Aku membuat sebuah resolusi untuk lebih percaya diri dan mencintai diri sendiri."

Sementara itu, para pemain Strong Woman Do Bong Soon seperti Park Hyung Sik, Ji Soo, Park Bo Young dan lainnya serta para kru rencananya akan terbang ke Bali pada 20 April sebagai hadiah kesuksesan serial tersbut. Sebelumnya Park Bo Young juga sempet membicarakan tentang keinginannya jika memiliki kekutan super seperti Do Bong Soon dan alasan mengapa dirinya tidak membuka akun media sosial.

Pengganti drama JTBC kali ini telah menunggu, Man to Man rencananya akan rilis minggu ini, tepatnya pada 21 April 2017 pukul 23:00 KST.

Sumber: Soompi

 


Tags :