Foto: Esquire

Park Hae Jin Wujudkan Mimpi Selama 10 Tahun Lewat Drama 'Man to Man'

korea.iyaa.com - Sudah terkenal lewat berbagai peran lewat belasan projek, tenyata Park Hae Jin akui masih ada karakter yang ingin sekali ia perankan.

Baru saja menyelesaikan pemotretan bersama majalah Esquire, Park Hae Jin juga mengungkapkan baru saja mewujudkan keinginannya selama 10 tahun terpendam. Semua itu berkat karakternya dalam drama terbaru JTBC, Man to Man.

Hadir sebagai Kim Sul Woo seorang agen rahasia, Park Hae Jin mengaku jika dirinya sangat bahagia. "Ini adalah karakter pertamaku selama 10 tahun baru bisa terwujudkan. Itulah caraku bekerja pada proyek kali ini. Benar-benar aneh, saat syuting selesa dan tiba-tiba orang-orang tidak memanggilku sebagai 'Sul Woo'," tutur Park Hae Jin.


Fotot: Esquire

Sebagai seorang aktor yang hidup di dunai seni peran selama 11 tahun, Park Hae Jin juga kini sudah jauh lebih menikmati. "Aku sudah bisa lebih santai. Waktu yang akau habiskan bersama keluarga jauh lebih berharga daripada dihabiskan sendirian," ungkap pemeran utama drama Man to Man ini.

Man to Man sendiri merupakan drama komedi yang terlihat seperti drama mata-mata. Di bintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Kim Min Ju, rencananya JTBC akan merilis Man to Man, sebagai serial pengganti Strong Woman Do Bong Soon pada 21 April jam 23:00 KST.

Sumber: Soompi

 


Tags :