Foto: JTBC

Park Hyung Sik: 'Park Bo Young 'Do Bong Soon' Sosok yang Sempurna'

korea.iyaa.com - Park Hyung Sik mengungkapkan jika selama syuting dirinya mendapat semangat penuh dari pasangannya dalam Strong Woman Do Bong Soon, Park Bo Young.

Beberapa waktu lalu, Park Hyung Sik sempat diwawancarai terkait serial Strong Woman Do Bong Soon dan lawan mainya Park Bo Young. Ia menyebutkan jika tim produksi dan aktor lain membantu mengembalikan kepercayaan dirinya saat syuting.

"Ada masa di mana aku harusnya memiliki kepercayaan diri dan percaya pada diri sendiri, namun saat itu justru sebaliknya. Aku tidak bisa menampilkan salah satunya. Mangkanya aku minta maaf," tutur idol asal ZE:A ini.


Foto: JTBC

Pemeran serta kru Strong Woman Do Bong Soon ternyata sudah membantunya keluar dari masa-masa sulit "Sutradara, Park Bo Young dan para pemaran lainnya memberikan begitu banyak kekuatan sehingga membuat ku bisa percaya diri lagi dan menikmati suasani di lokasi syuting."

Lebih jauh lagi, pria kelahiran 92 ini mengungkapkan jika Park Bo Young merupkan lawan main yang sempurna, "Park Bo Young sososk yang sempurna. Ketika aku berada di dekatnya, serasa aku berada di sekitar Do Bong Soon dan seperti berubah bagai dalam dongeng. Aku bertanya pada diri, 'Bagaimana dia melakukannya?' Bahkan hingga sampai pertanyaan seperti itu."


Foto: JTBC

Park Hyung Sik juga merasa sudah mendapat berlimpah ilmu dari drama ini. "Aku banyak belajar dari drama ini. Emosi yang aku lakukan dengan Do Bong Soon terasa nyata, sehingga aku dapat memperbaiki semua ekspresi emosional. Aku bisa mengembalikan semua energi yang aku terima."

Pemeran CEO Ahn Min Hyuk juga sempat memuji tim produksi karena bisa menggabungkan sebuah drama melo drama, komedi, dan traoler dengan baik. Ia menyebutkan bahwa tidak banyak drama komedi akhir-akhir ini seingga mampu membantu mendapatkan rating.

Sumber: Koreaboo

 


Tags :