Park Hyung Sik: Aku Sangat Menyayangi Park Bo Young

korea.iyaa.com - Park Hyung Sik mengaku menyayangi Park Bo Young dalam wawancara baru-baru ini.

Dalam sebuah wawancara, Park Hyung Sik menunjukkan rasa sayangnya yang tidak kunjung habis terhadap lawan mainnya, Park Bo Young. Ia mengatakan, "Aku sangat menyayangi Park Bo Young. Dia sangat menyenangkan hingga tidak mungkin tidak menyayanginya. Dia benar-benar Do Bong Soon, dan karena Park Bo Young benar-benar Do Bong Soon, aku menyayanginya. Aku ingin lebih menyayanginya lagi, tapi sayang sekali (dramanya) sudah berakhir."

Ketika ditanya kenapa ia memilih drama JTBC Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik mengatakan ia tertarik dengan karakter Ahn Min Hyuk sama besarnya seperti kepada lawan mainnya, Park Bo Young. "Aku rasa akan bodoh sekali kalau aku menolaknya. Setelah aku tahu bahwa lawan mainku adalah Park Bo Young, di saat itulah aku memutuskan aku harus melakukan drama ini. Semua orang di sekitarku sangat cemburu."

Chemistry keduanya memang sangat kuat, terutama saat adegan romantis, seperti adegan ciuman. Mereka melakukannya seakan-akan mereka pasangan kekasih hingga para kru pun berpikir keduanya benar-benar berpacaran.


Chemistry antara Park Hyung Sik dan Park Bo Young terlihat kuat baik ketika akting maupun tidak. / Foto: JTBC

Park Hyung Sik mengatakan, "Dia (Park Bo Young) sangat berpengalaman dalam adegan manis dan romantis, dan juga adegan ciuman."

Ia menambahkan, "Ahn Min Hyuk jatuh cinta pada Do Bong Soon pada pandangan pertama, dan karena aku mengikuti apa yang dirasakan Ahn Min Hyuk, hasil adegan ciuman pertama terlihat sangat indah secara alami. Itu karena aku perhatian padanya (Park Bo Young/Do Bong Soon)."

Park Hyung Sik sangat puas dengan perannya sebagai Ahn Min Hyuk karena karakternya bisa mengekspresikan seluruh emosi secara terang-terangan. Itu membuat dirinya bisa merasakan pengalaman kebebasan beremosi melalui karakternya. Ia juga mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan karakter yang diperankannya yang membuatnya mampu bermain sebagai Ahn Min Hyuk secara alami.

Ketika disebutkan mengenai dialog-dialognya yang terdengar cheesy, Park Hyung Sik berkomentar, "Aku rasa itu (bisa mengatakan hal-hal yang cheesy) menurun di keluargaku. Kami selalu mengatakan cinta kepada satu sama lain dan hal-hal semacam itu."

Saat ditanya apakah ia orang yang sering mengekspresikan dirinya saat berpacaran, ia menjawabnya dengan tertawa. "Aku mencoba mengekspresikan diriku sesering mungkin. Sebenarnya tidak ada gunanya bagiku untuk berbohong tentang segalanya karena semua orang bisa melihat dengan jelas apa yang aku pikirkan melalui ekspresi wajahku."

Park Hyung Sik sempat mengungkapkan perasaannya terhadap grupnya, ZE:A. Ia merasa kegagalan mereka adalah takdir yang membuatnya bisa seperti sekarang.

Sementara itu, rombongan pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon tiba di Bali pada hari ini (21/4). Kedatangan mereka ke Bali merupakan hadiah karena drama tersebut meraih rating yang memuaskan.

Sumber: Soompi

Writer : Adytia Fitriana
Tags :