Foto: Youtube

Park Hyung Sik Bicara tentang Kegagalan ZE:A dan Keinginannya Merilis Album

korea.iyaa.com - Dalam wawancara belum lama ini, Park Hyung Sik membicarakan grupnya, ZE:A.

Park Hyung Sik mengungkapkan makna ZE:A bagi dirinya. Ia mengatakan, "ZE:A adalah orang-orang yang aku kenal sejak masuk agensi pertama kali saat aku masih menggunakan seragam sekolah. Sekarang aku 27 tahun, dan sudah 10 tahun sejak saat itu. Mereka seperti keluarga. Di hadapan publik, kamu harus menunjukkan sisi baik ke orang-orang, tapi di rumah, kamu membentak ibumu."

Ia menambahkan, "Ketika aku bersama anggotaku, aku bisa menjadi Park Hyung Sik yang sebenarnya. Kami berbicara tentang apapun. Kami membuka rahasia hati masing-masing saat kami bersama."

Saat ditanya kegagalan ZE:A sebagai sebuah grup, ia menjawab, "Tentu saja sangat hebat jika kami berhasil, tapi aku yakin memang jalannya seperti itu. Kami telah melakukan yang terbaik dan putus asa, tapi itu pasti karena sudah takdir. Aku rasa jalan yang sekarang adalah yang terpenting. Tapi bukan berarti apa yang kami lalui dulu tidak berarti apa-apa. Aku rasa kami telah belajar sesuatu dari itu semua. Hal seperti ini akan menjadi langkah yang lebih besar."

Jika kami berhasil sebagai grup, kami mungkin tidak berada di tempat kami sekarang ini. Mungkin akan ada sembilan orang dalam wawancara ini (tidak hanya ada aku)," katanya lalu tertawa. "Sangat tidak mungkin untuk tahu masa depan, tapi menantikan masa depan itu yang lebih penting."

Sukses dalam drama Strong Woman Do Bong Soon tidak membuat Park Hyung Sik sepenuhnya pindah jalur menjadi aktor. Ia tetap memiliki ambisi sebagai penyanyi. "Aku masih suka bernyanyi jadi aku rasa aku akan terus melanjutkannya. Aku ingin merilis album single dan ingin terjun langsung dalam pembuatannya dan berbagi ceritaku di dalamnya. Aku tidak akan terburu-buru untuk membuatnya karena ingin menjadikannya sesuatu yang berharga bagiku. Aku akan menjumpai kalian dengan lagu-lagu soundtrack untuk saat ini."

Kita tunggu kembalinya Park Hyung Sik sebagai penyanyi.

Sumber: allkpop

Writer : Adytia Fitriana
Tags :