Foto: JTBC

Park Hyung Sik dan Park Bo Young Makin 'Lengket' di Teaser 'Strong Woman Do Bong Soon'

korea.iyaa.com - Sukses menjadi salah satu drama populer di awal tahun 2017, Strong Woman Do Bong Soon kembali menawarkan teaser episode 15.

Dirilis hari ini (12/4), tim mengunggah video teaser episode 15 dari kisah cinta manis Park Bo Young dan Park Hyung Sik di Strong Woman Do Bong Soon. Video yang berdurasi 44 detik ini memperlihatkan kedektan antara Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) dan Do Bong Soon (Park Bo Young) yang semakin kentara. Keduanya semakin saling mempercayai pada cinta yang tumbuh beberapa waktu ini.

Hingga diakhir video, Do Bong Soon akhirnya bertemu secara langsung dengan penculik para wanita (Jang Mi Kwan). Entah apa yang direncanakan, tapi Ahn Min Hyuk dan teman dekat Do Bong Soon, In Gook Doo (Ji Soo) bersembutnyi di balik kotak gudang barang. Episode 15 sendiri akan tayang pada 14 April dan tamat pada 15 April.

Sementara itu, JTBC sendiri akan memberikan hadiah sebagai penghargaan dari kesuksesan Strong Woman Do Bong Soon. Seluruh pemain serta kru akan terbang ke Bali dan berlibur gratis. Ditambah lagi, setelah sempat turun dua pekan lalu, drama tersebut mampu menaikan kepopulerannya berkat penampilan episode minggu kemarin.

Sebelumnya, foto serta video pembuatan drama ini sempat dirilis dan membuat penonton semakin iri dengan chemistry 'Minmin' dan 'BongBong'. Setelah drama tamat, serial Park Hae Jin, Man to Man akan hadir sebagai pengganti. Rencananya penayangan perdana Man to Man dilaksanakan tepat seminggu setelah Strong Woman Do Bong Soon selesai.

15회 예고편 입니다 본방사수♥

Posted by 힘쎈여자 도봉순 on Wednesday, April 12, 2017

 


Tags :