Foto: Ist

Park Hyung Sik Perlihatkan Kedekatannya dengan Yoo Ah In saat di Bali

korea.iyaa.com - Park Hyung Sik secara resmi telah bergabung dengan United Artists Agency (UAA) sejak 12 April lalu.

Para penggemar pun bersemangat karena ini artinya Park Hyung Sik akan lebih banyak tampil sebagai seorang aktor daripada sebagai idol member ZE:A. Selain itu, ini artinya Park Hyung Sik berada di agensi yang sama dengan Yoo Ah In dan Song Hye Kyo.

Lalu apa hubungannya liburan Park Hyung Sik di Bali dengan kedekatannya bersama Yoo Ah In? Lewat beberapa video penggemar saat Park Hyung Sik meninggalkan Bali malam hari tanggal 22 April 2017, terlihat ia mengenakan sebuah kaos putih, tapi ternyata kaos tersebut bukan sembarang kaos.


Park Hyung Sik di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali (22/4) | Foto: Instagram lovestar_b & radegunda_j

Kaos yang dikenakan oleh Park Hyung Sik adalah kaos dari brand yang dimiliki oleh Yoo Ah In. Tanggal 1 Juli 2015, Yoo Ah In meluncurkan desain kaos "1 to 10" bersama Studio Concrete. Serial kaos ini bertuliskan angka dari 1 sampai 10 yang juga mewakili perasaan pemakainya. Misalnya saja, "Low 1", "Very Good 10", "Love 9", dan seterusnya. Song Hye Kyo bahkan sempat menjadi model untuk merek pakaian Yoo Ah In ini.



A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on



Wah, kok bisa ya Park Hyung Sik sudah bisa cukup dekat dengan Yoo Ah In sampai mengenakan kaos tersebut? Ternyata Yoo Ah In dan Park Hyung Sik menjadi bintang iklan bersama untuk merek kopi French Cafe Roastery. Selain itu, Park Hyung Sik juga sempat mengungkapkan bahwa ia mengagumi Yoo Ah In. Kalian bisa mengecek video iklan mereka berdua di bawah ini.




Tags :